Curhat Zaskia Adya Mecca Pelesir Ke Disneyland Amerika Tanpa Anak, Rasanya Beda Banget

Berada di Amerika Serikat bersama Hanung Bramantyo selama beberapa hari, Zaskia Adya Mecca mampir ke Disney California Adventure Park. Tanpa anak.

oleh Wayan Diananto diperbarui 15 Sep 2022, 16:40 WIB
Zaskia Adya Mecca ke Disneyland Amerika Tanpa Anak.
Berada di Amerika Serikat bersama Hanung Bramantyo selama beberapa hari, Zaskia Adya Mecca mampir ke Disney California Adventure Park. Tanpa anak.
Disneyland mana pun rasanya seperti “surga” bagi anak-anak dan keluarga. Kali pertama ke Disney California Adventure Park, Amerika Serikat, Zaskia Adya Mecca malah tanpa anak-anak. Ia hanya bersama suami tercinta, Hanung Bramantyo. Mengunggah sejumlah foto di akun Instagram terverifikasi pekan ini, Zaskia Adya Mecca curhat ke Disneyland tanpa anak. (Foto: Dok. Instagram @zaskiadyamecca)
Perjalanan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo di AS menyisakan sejumlah catatan menarik lantaran pasangan selebritas ini singgah di banyak tempat menyenangkan. Salah satunya Disneyland. Namun ada yang mengganjal di benak bintang sinetron Para Pencari Tuhan. “Disneyland tanpa anak ternyata beda banget rasanya,” tulis Zaskia Adya Mecca. (Foto: Dok. Instagram @zaskiadyamecca)
Curahan hati ini disampaikan Zaskia Adya Mecca di akun Instagram terverifikasi pada 14 September 2022 seraya mengunggah lima foto di beragam spot cantik di Disneyland. “Gaya-gayaan mau main sendiri, tapi tiap main sibuk “wahh kalo mereka ikut pasti happy banget nih atau liat barang gemes: Ko sepi yaa ga ada yang ngerengek minta2 belin,” akunya. (Foto: Dok. Instagram @zaskiadyamecca)
Tak henti sampai di situ, Zaskia Adya Mecca juga kepikiran saat melihat anak-anak lain girang di Disneyland bersama orangtua mereka sementara ia dan suami tak bisa ajak buah hati. “Juga ga kuat tiap liat anak kecil (yang dimana2 ada karna ini disney) langsung kangen semua, oke! Ternyata bisa aja fisik jalan sendiri, tapi ngga dengan fikiran juga hati,” Zaskia Adya Mecca menyambung. (Foto: Dok. Instagram @zaskiadyamecca)
Karena kepikiran, walhasil Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca hanya naik tiga wahana lalu menepi di warung ramen. “Cuma naik 3 wahana sangking tiap liat antrean kita menyerah sambil bilang: Tar aja deh main ininya pas bawa anak2 kesini,” cetusnya. “Jadi maafkan kita @arifinputra_ yang semangat banget mau naik ini itu tapi kita lebih memilih makan ramen ditempat yang sepi,” bintang film Ayat-ayat Cinta mengakhiri. (Foto: Dok. Instagram @zaskiadyamecca)
Unggahan lain memperlihatkan sejumlah momen Zaskia Adya Mecca di Negeri Paman Sam sambil memamerkan koleksi terbaru dari lini busana miliknya, Meccanism. “Oh ya waktu mau ke LA, pas bangettt baju2 @meccanismindonesia sampelnya pada jadi. Langsung kebut semalem nyuci di h-1 berangkat biar bisa kepakai,” Zaskia Adya Mecca mencuap pada hari yang sama. (Foto: Dok. Instagram @zaskiadyamecca)
Ibu lima anak ini juga mengabarkan kedatangannya di AS disambut suhu 38 derajat Celsius. Desain busana Meccanism yang simpel, berbahan tipis sekaligus nyaman membuat Zaskia Adya Mecca happy. “Modelnya-warna-sampai bahannya pun nyamannn buat cuaca kadang sampai 38’c, tapi masuk sore malem mendadak dingin.. enak loh di dua cuaca,” pungkas selebgram dengan 20 jutaan pengikut ini. (Foto: Dok. Instagram @zaskiadyamecca)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya