Jefri Nichol dan Pevita Pearce Promo Film Sri Asih ke Jogja - Solo, Penggemar Histeris Bikin Heboh Mal

Jefri Nichol dan Pevita Pearce mempromosikan film Sri Asih, yang akan tayang di bioskop Tanah Air mulai Kamis (6/10/2022), di Yogyakarta dan Solo.

oleh Wayan Diananto diperbarui 13 Sep 2022, 08:20 WIB
Pevita Pearce dan Jefri Nichol promosikan film Sri Asih.
Jefri Nichol dan Pevita Pearce mempromosikan film Sri Asih, yang akan tayang di bioskop Tanah Air mulai Kamis (6/10/2022), di Yogyakarta dan Solo.
Sri Asih, film terbaru dari jagat sinema Bumi Langit karya Upi meluncurkan trailer resmi dan mengumumkan daftar pemain sekaligus tanggal rilis di bioskop, yakni 6 Oktober 2022. Di deretan pemain, ada Pevita Pearce (pastinya) dan Jefri Nichol yang memerankan Tangguh. Akhir pekan lalu, dua bintang muda ini promosi Sri Asih ke Yogyakarta dan Solo. (Foto: Dok. Instagram @jefrinichol)
Bersiap mempromosikan Sri Asih ke Solo serta Yogyakarta, Pevita Pearce dan Jefri Nichol kompak pakai atasan putih plus kacamata hitam. Duduk menghadap meja di sebuah restoran, mereka bikin video konten. Menirukan gerakan tangan Hotman Paris keberatan cincin berlian, Pevita Pearce dan Jefri Nichol menyapa warga Solo. Momen ini diunggah di akun Instragram terverifikasi bintang film Dear Nathan, Minggu (12/9/2022). (Foto: Dok. Instagram @jefrinichol)
Momen yang sama dalam format video saat salah ucap dan kurang kompak diunggah Pevita Pearce di akun Instagram terverifikasinya disertai status teks ringkas, “Bloopers, Jakarta – Jogja.” Di kolom komentar, Jefri Nichol mencuap, “Sekarang kita punya teori kenapa om hotman paris selalu gemeteran tangannya di setiap video.” Wah kira-kira teori mereka apa, ya? (Foto: Dok. Instagram @jefrinichol)
Kedatangan Jefri Nichol dan Pevita Pearce di The Park Mall Solo Baru disambut histeris penggemar. Mencermati gambar ini, tampak ratusan remaja yang diadang petugas keamanan ingin mendekati idola mereka. Jefri Nichol dan Pevita Pearce tampak ramah melayani sesi foto bareng serta berinteraksi dengan mereka. Bintang film Sri Asih ini mengajak masyarakat kembali ke bioskop dengan aman. (Foto: Dok. Instagram @jefrinichol)
Beginilah polah Pevita Pearce dan Jefri Nichol saat berada di dalam mobil, bergerak dari dan ke lokasi promosi. Tampil santai dengan kaus hitam dan celana putih, Jefri Nichol memegang kamera. Ia siap membidik objek yang tampak di lensa. Kaca jendela mobil memperlihatkan pemandangan pinggir jalan. Salah satunya, warung mi ayam dan bakso. Mampir enggak, nih? (Foto: Dok. Instagram @pevpearce)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya