Penampilan Perdana Pangeran William - Kate Middleton dan Pangeran Harry - Meghan Markle Jelang Pemakaman Ratu Elizabeth II

Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton, tampil bersama sang adik, Harry dan istrinya, Meghan Markle. Kebersamaan Pangeran dan Putri Wales dengan Duke and Duchess of Sussex itu pun mencuri perhatian usai rumor ketidakharmonisan mereka.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 11 Sep 2022, 13:37 WIB
William-Kate-Harry-Meghan-AP-1
Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton, tampil bersama sang adik, Harry dan istrinya, Meghan Markle. Kebersamaan Pangeran dan Putri Wales dengan Duke and Duchess of Sussex itu pun mencuri perhatian usai rumor ketidakharmonisan mereka.
(kiri ke kanan) Pangeran William dan istrinya Kate Middleton bersama sang adik Harry dan istrinya Meghan Markle melambaikan tangan kepada masyarakat di Kastil Windsor, Windsor, Inggris, 10 September 2022. Kebersamaan mereka mencuri perhatian usai rumor ketidakharmonisan. (Chris Jackson/Pool Photo via AP)
(kiri ke kanan) Kate Middleton dan Pangeran William bersama Pangeran Harry dan Meghan Markle berjalan menemui masyarakat di Kastil Windsor, Windsor, Inggris, 10 September 2022. William dan Kate serta Harry dan Meghan muncul bersama di Kastil Windsor untuk menyambut warga yang datang di hari kedua masa berkabung meninggalnya Ratu Elizabeth II. (Chris Jackson/Pool Photo via AP)
(kiri ke kanan) Kate Middleton dan Pangeran William bersama Pangeran Harry dan Meghan Markle berjalan berjalan melihat bunga untuk mendiang Ratu Elizabeth II di luar Kastil Windsor, Windsor, Inggris, 10 September 2022. Ini merupakan kemunculan perdana mereka di depan umum sejak Maret 2020. (AP Photo/Martin Meissner)
(kiri ke kanan) Kate Middleton dan Pangeran William bersama Pangeran Harry dan Meghan Markle berjalan ke arah orang-orang setelah melihat bunga untuk mendiang Ratu Elizabeth II di luar Kastil Windsor, Windsor, Inggris, 10 September 2022. Kedua pasangan itu terakhir terlihat bersama dalam acara Commonwealth Day di Westminster Abbey pada tahun 2020. (AP Photo/Martin Meissner)
(kiri ke kanan) Kate Middleton dan Pangeran William bersama Meghan Markle dan Pangeran Harry melihat bunga untuk mendiang Ratu Elizabeth II di luar Kastil Windsor, Windsor, Inggris, 10 September 2022. Juru Bicara Pangeran William mengatakan bahwa Pangeran Wales itu mengundang saudara laki-laki dan iparnya untuk bergabung bersamanya dan Kate untuk melihat bunga dan tribut untuk Ratu Elizabeth II yang ditinggalkan di luar Kastil Windsor. (AP Photo/Martin Meissner)
(kiri ke kanan) Meghan Markle dan Pangeran Harry bersama Pangeran William dan Kate Middleton melihat bunga untuk mendiang Ratu Elizabeth II di luar Kastil Windsor, Windsor, Inggris, 10 September 2022. Warga yang berada di Kastil Windsor untuk memberi penghormatan kepada Ratu Elizabeth II pun bersorak menyambut kehadiran William dan Kate serta Harry dan Meghan. (Chris Jackson/Pool Photo via AP)
Pangeran William bersama sang istri Kate Middleton melihat bunga untuk mendiang Ratu Elizabeth II di luar Kastil Windsor, Windsor, Inggris, 10 September 2022. "Pangeran Wales mengundang Duke dan Duchess of Sussex untuk bergabung dengannya dan Putri Wales sebelumnya," ujar seorang sumber senior Istana. (Chris Jackson/Pool Photo via AP)
Pangeran Harry bersama sang istri Meghan Markle melihat bunga untuk mendiang Ratu Elizabeth II di luar Kastil Windsor, Windsor, Inggris, 10 September 2022. Diyakini sebelumnya Pangeran Harry dan Meghan Markle tak ada rencana untuk bertemu Pangeran William dan Kate Middleton meskipun tinggal di Frogmore Cottage, yang hanya 700 meter dari tempat tinggal sang kakak. (Kirsty O'Connor/Pool Photo via AP)
(kiri ke kanan) Kate Middleton dan Pangeran William bersama Meghan Markle dan Pangeran Harry melihat bunga untuk mendiang Ratu Elizabeth II di luar Kastil Windsor, Windsor, Inggris, 10 September 2022. Kedua pasangan berpakaian serba hitam sebagai tanda berkabung. (AP Photo/Alberto Pezzali)
Pangeran William (kiri) dan Pangeran Harry saat melihat bunga untuk mendiang Ratu Elizabeth II di luar Kastil Windsor, Windsor, Inggris, 10 September 2022. Pemandangan Pangeran William dan Harry bertemu warga bersama-sama menjadi salah satu gambar yang paling menonjol dan paling tak terduga dari hari-hari yang suram. (AP Photo/Martin Meissner)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya