Suhu Udara di California Melonjak Tinggi

Wilayah California, Amerika Serikat mengalami peringatan panas yang berlebihan karena suhu melonjak di atas 104 derajat di East Bay..Suhu udara beberapa hari terakhir makin tinggi .

oleh Johan Fatzry diperbarui 06 Sep 2022, 13:05 WIB
Suhu Udara di Califronia Melonjak Tinggi
Wilayah California, Amerika Serikat mengalami peringatan panas yang berlebihan karena suhu melonjak di atas 104 derajat di East Bay..Suhu udara beberapa hari terakhir makin tinggi .
Michael Williams mendinginkan diri dengan es loli dan sekantong es saat suhu di Santa Rosa, California, naik 112 derajat, Senin, 5 September 2022. Barang-barang tersebut disumbangkan oleh sekelompok anggota komunitas di Santa Rosa. (Kent Porter/The Press Democrat via AP)
Di tengah panas 112 derajat, Angel Martinez menggunakan sisa airnya untuk mendinginkan diri di perkemahannya bersama Jerry Fullington di sepanjang Santa Rosa Ave., Senin, 5 September 2022, di Santa Rosa, California (Kent Porter/The Press Demokrat via AP)
Masyarakat membagikan air, es, es loli, dan Gatorade kepada individu yang mengalami tunawisma saat suhu mencapai 112 derajat di Santa Rosa, California, Senin, 5 September 2022. (Kent Porter/The Press Demokrat via AP)
Amaya Nears (10) dari Oakley, berenang di air di Benicia, California, Senin, 5 September 2022. Bay Area mengalami peringatan panas yang berlebihan karena suhu melonjak di atas 104 derajat di East Bay. (Jose Carlos Fajardo/Bay Area News Group via AP)
Seorang pengendara sepeda melewati tanda bank yang menampilkan suhu 116 derajat di Sacramento, California, Senin, 5 September 2022. Layanan Cuaca Nasional melaporkan suhu di atas 112 tanda di daerah Sacramento. (AP Photo/Rich Pedroncelli)
Luis Vazquez, dari Fairfield, duduk di perahu karetnya mencari lagu sebelum pergi ke air di Benicia, California, pada Senin, 5 September 2022. Area Teluk mengalami panas yang berlebihan peringatan saat suhu melonjak di atas 104 derajat di East Bay. (Jose Carlos Fajardo/Bay Area News Group via AP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya