Detik-Detik Gya Sadiqah Melahirkan Anak Kedua, Tarra Budiman Temani Istri di Kamar Operasi

Gya Sadiqah melahirkan anak kedua di Jakarta, 2 September 2022. Istri Tarra Budiman mengabarkan bayi perempuannya dinamai Kayma Jayna Agyra.

oleh Wayan Diananto diperbarui 04 Sep 2022, 12:20 WIB
Gya Sadiqah Melahirkan Anak Kedua
Gya Sadiqah melahirkan anak kedua di Jakarta, 2 September 2022. Istri Tarra Budiman mengabarkan bayi perempuannya dinamai Kayma Jayna Agyra.
Gya Sadiqah melahirkan anak kedua di Rumah Sakit Bunda Jakarta pada 2 September 2022. Istri Tarra Budiman mengabarkan bayi berjenis kelamin perempuan itu dinamai Kayma Jayna Agyra. “Alhamdulillah.. telah lahir putri kedua kami: Kayma Jayna Agyra, 2 September 2022. Terima kasih semua doa dan cintanya,” tulisnya di akun Instagram terverifikasi, pada Sabtu (3/9/2022). (Foto: Bukaan Moment dari Instagram @gyaps)
Bersama kabar bahagia itu, Gya Sadiqah mengunggah 7 foto ke medsos, yang mengungkap detik-detik persalinan dibantu para dokter. Tarra Budiman memberi dukungan moral di ruang operasi. Salah satu momen memperlihatkan Gya Sadiqah bersama bayinya yang ditudungi selimut biru muda. Tarra Budiman dengan luaran batik lengan panjang antusias melihat buah hatinya kali pertama. (Foto: Bukaan Moment dari Instagram @gyaps)
Pada foto lain, seorang dokter memegangi bayi. Dokter berbaju dinas lengkap plus sarung tangan dan penutup kepala memperlihatkan bayi yang baru lahir kepada Gya Sadiqah dan Tarra Budiman. Gya yang mengenakan alat bantu napas tersenyum semringah melibat putri keduanya. Sementara Tarra Budiman yang pakai masker tampak bahagia. Matanya berbinar melihat si kecil. (Foto: Bukaan Moment dari Instagram @gyaps)
Tara Budiman punya cara sendiri mengekspresikan kebahagiaan atas lahirnya anak kedua. Di medsos, ia mengunggah empat foto monokrom saat berada di rumah sakit menemani Gya Sadiqah. Bersama foto itu, Tarra Budiman mengabarkan, “Kayma Jayna Agyra: Anaknya Gya Tarra yang selalu ramah dan murah hati. Nah seperti itu doa yang selalu ada ketika nama lengkapnya disebut. Amin!” (Foto: Bukaan Moment dari Instagram @tarrabudiman)
Bintang film Terlalu Tampan juga curhat soal yang dirasakannya selama menemani Gya Sadiqah melahirkan anak kali kedua. “Jujur. Gw pikir akan ada tegang seperti menunggu kehadiran anak pertama, tapi ternyata gak segitunya,” cuitnya, pada 2 September 2022. “Gw lebih excited dengan ‘kira-kira mirip siapa, atau mukanya bakal mirip Kal bgt gak yah’ ha ha ha ha aneh sih! Cuma ya itu doang yang ada di benak gw,” imbuh Tarra Budiman yang rajin mengecek hasil USG selama istri berbadan dua. (Foto: Bukaan Moment dari Instagram @tarrabudiman)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya