Hidup Ini Cinta, Cokelat Tak Mau Patah Hati Lagi

Setelah setahun tak mengeluarkan karya baru, pada Februari 2013, grup band Cokelat merilis single berjudul Hidup Ini Cinta.

oleh Liputan6 diperbarui 06 Feb 2013, 14:40 WIB
Setelah setahun tak mengeluarkan karya baru, pada Februari 2013, grup band Cokelat merilis single berjudul 'Hidup Ini Cinta'. Yang beda, lagu ini tak lagi bercerita soal cinta patah hati, seperti lagu-lagu Cokelat sebelumnya.

Biasanya, Cokelat menyuguhkan lagu-lagu patah hati yang dikemas dengan nuansa rock yang kental, seperti lagu Karma, Luka Lama, Dendam, Salah, Drama dll. Namun kali ini, Cokelat yang beranggotakan Jackline (vokal), Edwin (gitar), Ernest (gitar) Ronny (bas) dan Otto (drum) menyuguhkan single 'Hidup Ini Cinta' bercerita tentang cinta yang positif.

"Meski lagunya galau, selama ini kami nggak pernah bawain lagu yang menyek-menyek. Lagu 'Hidup Ini Cinta' lebih fresh. Masih soal cinta tapi yang lebih positif," ujar Edwin, saat ditemui di Gajahmada, Jakarta, Rabu (6/2/2013).

Menurut Edwin, lagu 'Hidup Ini Cinta' bertutur tentang semangat hidup. Dimana kita hidup untuk mencintai dan dicintai secara tulus dan abadi.

"Lagu ini didedikasikan untuk orang-orang yang selalu mencintai dan dicintai Cokelat, yakni Bintang Cokelat (fans cokelat) yang selalu mendukung kami," sambung Edwin.

Di Juni 2013 ini, Cokelat akan berusia 17 tahun. Sebuah usia penting bagi perjalanan karir sebuah band di tengah ketatnya persaingan di industri musik Indonesia.

Tur panjang akan dijalani band yang melejit lewat single 'Karma' itu. Dimulai pada Maret hingga Desember 2013. "Tur ini sehubungan dengan kegiatan 17 tahun band Cokelat yang akan menghampiri Bintanng-bintang Cokelat Nasional," ujar Edwin.(FEI/ASW)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya