Megahnya Konser BCL di Singapura Tandai 22 Tahun Berkarya, Foto Bareng Ariel NOAH Disorot Netizen

Bunga Citra Lestari alias BCL sukses menggelar konser bertajuk “Blossom Intimate Concert” di Singapura selama dua hari, pada 19 dan 20 Agustus 2022.

oleh Wayan Diananto diperbarui 29 Agu 2022, 19:40 WIB
Konser BCL di Singapura
Bunga Citra Lestari alias BCL sukses menggelar konser bertajuk “Blossom Intimate Concert” di Singapura selama dua hari, pada 19 dan 20 Agustus 2022.
Bunga Citra Lestari alias BCL sukses menggelar konser bertajuk “Blossom Intimate Concert” di Singapura selama dua hari, 19 dan 20 Agustus 2022. Konser ini menampilkan sejumlah bintang tamu termasuk Ariel NOAH. Pelantun “Cinta Pertama (Sunny)” dan “Aku Tak Mau Sendiri” memamerkan sejumlah foto saat melawat Negeri Singa lewat akun Instagram terverifikasinya akhir pekan lalu. (Foto: Dok. Instagram @bclsinclair)
Sebuah foto menampilkan BCL tampil dengan gaun pendek silver tanpa lengan. Pemilik album Tentang Kamu memegang mikrofon seraya membiarkan rambutnya tergerai. Kemeriahan “Blossom Intimate Concert” makin terasa lewat guyuran konfeti. Dalam konser itu, bintang film Habibie & Ainun dan My Stupid Boss melantun tak kurang dari 20 nomor. (Foto: Dok. Instagram @bclsinclair)
Belakangan BCL makin dekat dengan Ariel NOAH meski keduanya belum mengonfirmasi ada tidaknya hubungan spesial di antara mereka. Dalam sejumlah konser, Ariel kerap jadi bintang tamu, termasuk saat manggung di Singapura. Foto BCL dan Ariel disorot warganet. “Selalu ada Abang Boril,” cetus @ratih**** di kolom komentar unggahan BCL. “Gagal fokus BCL sama Bang Boril, cucok ya,” @vina**** menyahut. “Pasangan yang sangat serasi,” @tomi**** menimpali. Setuju enggak, nih? (Foto: Dok. Instagram @bclsinclair)
“Betapa momen mengagumkan yang telah dilalui! Perjalanan saya untuk berkembang bukan hal mudah. Ada naik turun, tawa dan air mata, untuk tiba di posisi sekarang,” BCL berbagi kesan via medsos, 27 Agustus 2022. Tampaknya konser ini menandai 22 tahun BCL berkarier di industri musik. Ia kali pertama menyapa pencinta musik saat jadi bintang tamu di album Pas Band, lewat lagu “Kumerindu” pada 2004. Sejak itu kariernya tak terbendung. (Foto: Dok. Instagram @bclsinclair)
BCL lantas berbagi kesan soal konsernya di Singapura. “Sudah lama sejak berbagi cerita lewat musik dan saya senang bisa membagikan ini kepada kalian lewat konser BCL Blossom Singapore,” tulis BCL, Minggu (28/8/2022). “Ini benar-benar malam tak terlupakan bagi saya yang akan saya genggam erat dengan hati saya,” urai bintang sinetron Berbagi Cinta. Lebih dari 80 ribu orang menyukai unggahan ini. (Foto: Dok. Instagram @bclsinclair)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya