Acha Septriasa Ketemu Mandra di Gala Premiere Mumun, Usia 6 Tahun Sudah Nonton Aksi Sang Seniman

Acha Septriasa berbagi kesan saat adu akting dengan Mandra dan bertemu sang komedian dalam gala premier film Mumun, di Jakarta, pekan lalu.

oleh Wayan Diananto diperbarui 30 Agu 2022, 08:20 WIB
Acha Septriasa di Gala Premiere Mumun.
Acha Septriasa berbagi kesan saat adu akting dengan Mandra dan bertemu sang komedian dalam gala premier film Mumun, di Jakarta, pekan lalu.
Tanggal 1 September 2022 akan menjadi hari istimewa bagi aktris peraih Piala Citra, Acha Septriasa. Bintang film Heart dan 99 Cahaya di Langit Eropa merayakan ulang tahun ke-33. Selain itu, Acha Septriasa bakal merilis film Mumun, yang diangkat dari sinetron legendaris Jadi Pocong. Mumun mempertemukannya dengan Mandra. Pertemuan yang penuh kesan. (Foto: Dok. Instagram @septriasaacha)
Acha Septriasa tampil memesona dengan jumpsuit putih dengan aksen tali-tali yang dikaitkan lewat deretan lubang besi di sisi kanan dan kiri. Riasan natural mempercantik penampilannya. Nyonya Vicky Kharisma membiarkan rambutnya tergerai. “Short visit to Jakarta for Gala Premiere Mumun,” cuit Acha Septriasa lewat akun Instagram terverifikasi, pekan lalu. (Foto: Dok. Instagram @septriasaacha)
Selain menyaksikan Mumun kali pertama, Acha Septriasa menghadiri konferensi pers yang digelar di Epicentrum XXI Jakarta. Ia hadir bersama Mandra dan para pemain lain. Produser Dee Company, Dheeraj Kalwani juga hadir dalam sesi ini. Mumun disutradarai Rizal Mantovani yang sukses lewat sejumlah film horor dari Jelangkung, Kuntilanak, hingga Makmum 2. (Foto: Dok. Instagram @septriasaacha)
Mumun punya tempat tersendiri di hati Acha Septriasa. Baginya, adu akting dengan Mandra bagai berkelana dengan mesin waktu. Ibu satu anak ini teringat kenangan kala SD. “Dulu suka nontonin Abang Haji, sedari umur 6 tahun waktu SD kelas 1,” beri tahu Acha Septriasa. “Siapa sangka, di kelas satu SD itu 27 tahun kemudian, dipanggil sama beliau untuk mainkan suatu karakter dalam cerita yang ia tulis dari kisah daerah tempat tinggalnya. Makasih atas kesempatannya Bang Haji Mandra,” urai pelantun “Sampai Menutup Mata.” (Foto: Dok. Instagram @septriasaacha)
Dalam Mumun, Acha Septriasa memerankan Mumun yang meninggal dunia akibat kecelakaan. Ia lantas dimakamkan dengan bantuan tukang gali kubur bernama Husein (Mandra). Apes, Husein lupa membuka tali pocong hingga jasad Mumun bangkit dari kubur. Film Mumun bergenre horor komedi, setia pada sinetronnya yang seram sekaligus memantik tawa pemirsa. (Foto: Dok. Instagram @septriasaacha)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya