Cuan Thick at Runaway Digelar untuk Gaungkan Lagi Fenomena Citayam Fashion Week di Momen Kemerdekaan RI

Permata Hijau Suites yang menggelar sebuah acara bertajuk Cuan Thick at Runaway yang bertempat di ruang terbuka Permata Hijau Suites pada Sabtu, 20 Agustus 2022 lalu.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 28 Agu 2022, 14:01 WIB
Permata Hijau Suites yang menggelar sebuah acara bertajuk Cuan Thick at Runaway. (ist)

Liputan6.com, Jakarta Fenomena Citayam Fashion Week hingga kini masih ramai diperbincangkan. Meski tak seviral beberapa waktu lalu, namun nyatanya masih banyak yang menjaga fenomena Citayam Fashion Week agar terus menyala.

Salah satunya adalah Permata Hijau Suites yang menggelar sebuah acara bertajuk Cuan Thick at Runaway yang bertempat di ruang terbuka Permata Hijau Suites pada Sabtu, 20 Agustus 2022 lalu. Cuan Thick at Runaway ini diselenggarakan untuk semakin memeriahkan momen hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77.

Ivonne Suwandi selaku General Manager Marketing and Sales Permata Hijau Suites mengatakan Cuan Thick at Runaway ini diharapkan bisa menjadi batu loncatan bagi Indonesia untuk pulih cepat pasca pandemi. Acara ini juga merupakan wujud dari tren bebas berekpresi lewat busana atau Citayam Fashion Week yang diviralkan oleh mida mudi Indonesia akhir-akhir ini.

 

2 dari 4 halaman

Harapan

Permata Hijau Suites yang menggelar sebuah acara bertajuk Cuan Thick at Runaway. (ist)

 

"Dalam menyambut hari kemerdekaan ini kita semua mengharapkan acara ini menjadi batu loncatan karena kita keluar dari masa pandemi ke endemi dan diharapkan juga acara ini jadi titik tolak pemuda menuju Indonesia maju," ungkap Ivonne Suwandi dalam press rilis yang diterima belum lama ini.

"Diharapkan Indonesia pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat ini diwakili dengan merdeka berekspresi dalam berbusana, ini juga gerakan meneruskan gaung fashion week (CFW) yang viral oleh pemuda pemudi Indonesia, oleh karena itu di pilih tema Cuan Thick (cantik) at Runaway," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Deretan Influencer

Permata Hijau Suites yang menggelar sebuah acara bertajuk Cuan Thick at Runaway. (ist)

Acara ini dihadiri oleh deretan influencer, artis, model, motivator, desainer, hingga Putri Nusantara 2022. Mereka diantaranya seperti Yuanita Permana, Deananda Ayusaputri, dan Olivia Liem, Sales Coach Gregorius Chandra, Motivator James Gwee, serta desainer baju ternama yaitu Lilly James dan JessicaMoretosee.

“Acaranya seru banget. I was really having a good time. Hope there will be another similar event soon from Permata Hijau Suites,” ujar Miss Cultural Tourism Indonesia Fathya Itan Jaehan.

"Keren banget! Sukses selalu yaa buat Permata Hijau Suites! Can’t wait for next event," lanjut Yuanita Permana.

 

4 dari 4 halaman

Live Music

Selain itu, juga ada sesi foto di red carpet, serta live music akustik bersama Bintang Gemilau and Friends. Acara ini juga dimeriahkan oleh aksi catwalk oleh model dan tamu undangan menampilkan rancangan puluhan busana cantik dari beberapa nama desainer ternama seperti Jessica MORETOSEE, Lily James dengan LIMADES, dan juga brand kesayangan tanah air SEUTAIL di Cuan Thick at Runway.

Infografis: 14 Layanan Publik Komersial Yang Wajib Bayar Royalti Lagu (Liputan6.com / Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya