Asyiknya Maia Estianty Pinik ke New York City, Pose di Times Square Hingga Bergaya di Depan Pesawat

Maia Estianty terbang ke Amerika Serikat. Ia mengunggah sejumlah foto dari pose di depan Time Square, New York City hingga dekat pesawat tempur. Seru banget.

oleh Wayan Diananto diperbarui 15 Agu 2022, 17:40 WIB
Maia Estianty di New York City, AS.
Maia Estianty terbang ke Amerika Serikat. Ia mengunggah sejumlah foto dari pose di depan Time Square, New York City hingga dekat pesawat tempur. Seru banget.
Baru-baru ini, Maia Estianty terbang ke Amerika Serikat bersama sang suami, Irwan Mussry. Mantan istri Ahmad Dhani ini memamerkan sejumlah foto selama berada di New York City. Pose di depan Time Square, wajib hukumnya. Setelahnya, Maia Estianty berpose di depan sejumlah pesawat. Koleksi foto ini lalu dipamerkan di akun Instagram terverifikasinya. (Foto: Dok. Instagram @maiaestiantyreal)
Berpose bareng suami, Maia Estianty menyanjung Irwan Mussry. “Baik banget, suami anterin istrinya sampe ke Time Square ha ha ha. Fotoin pula, padahal agak paranoid,”cuit Maia Estianty. Ia menyebut pose di Time Square wajib hukumnya. “Time square is a must! Kalau suruh balik lagi kapan2, hmmm ntar dulu yak,” penulis lagu “Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu” menyambung. (Foto: Dok. Instagram @maiaestiantyreal)
Setelahnya Maia Estianty pamer tiga pose di depan pesawat. Yang pertama, pesawat AF 4836 Navy. Bersama foto ini, ibunda Al, El, dan Dul mengenang masa kecil kerap main pesawat. “Pesawat! Saat kecil, mainannya selalu minta pesawat2an, saat gede, pengen liat pesawat aslinya langsung,” tulis bintang film Kata Maaf Terakhir dan Guru Bangsa Tjokroaminoto. (Foto: Dok. Instagram @maiaestiantyreal)
Kali ini, Maia Estianty yang mengenakan terusan lengan panjang biru dongker dengan motif noktaf-noktaf putih mejeng di depan pesawat British Airways. Ia mengaku takjub pada pesawat. “Selalu terpukau dengan pesawat2 ini. Pesawat perang dunia kedua, pesawat ulang alik Nasa dan concorde! Kok bisa ya, barang segede gini, terbang di udara sampe ke luar angkasa,” ia mencuap. (Foto: Dok. Instagram @maiaestiantyreal)
Mengakhiri status teksnya, musisi kelahiran Surabaya, 27 Januiari 1976 ini bertanya, “Siapa yang kecilnya hobby main pesawat dibanding main boneka (buat anak2 cewek?)” Foto yang diunggah pada Senin (15/8/2022) ini kebanjiran komentar netizen. Krisdayanti pun mengirim tanda hati untuk koleksi foto Maia Estianty di depan sejumlah pesawat. (Foto: Dok. Instagram @maiaestiantyreal)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya