Gaya Rossa di Atas Panggung dalam Konser Perayaan 25 Tahun Berkarier

Rossa akhirnya menggelar konser tunggal setelah pandemi Covid-19 sudah melandai. Konser ini digelar dalam rangka 25 tahun kariernya dan digelar di empat kota di Indonesia.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 02 Agu 2022, 11:40 WIB
Rossa Kenakan Gaun Rancangan Desainer Met Gala di Konser 25 Tahun Berkarier
Rossa akhirnya menggelar konser tunggal setelah pandemi Covid-19 sudah melandai. Konser ini digelar dalam rangka 25 tahun kariernya dan digelar di empat kota di Indonesia.
Rossa baru saja tampil dalam konser bertema Rossa 25 Shining Years Concert yang digelar di Senayan, Jakarta, pada Jumat (27/5/2022). Mengenakan gaun yang cantik, Rossa sukses menghibur para penggemarnya. (Foto: Liputan6.com/Angga Yuniar)
Selama tampil di konser tunggalnya, Rossa membawakan 27 lagu. Konser ini menjadi penanda 25 tahun kariernya di dunia musik. Tampak setiap gaun yang dikenakan Rossa memiliki desain yang cantik. (Foto: Liputan6.com/Angga Yuniar)
Tak hanya penampilan Rossa yang tampak cantik. Set panggung 25 Shining Years Concert ini juga bisa dibilang ciamik. (Foto: Liputan6.com/Angga Yuniar)
Salut untuk tim penyelenggeara yang sanggup membuat latar belakang panggungnya terlihat indah dan megah. Pesona Rossa pun makin terpancar. (Foto: Liputan6.com/Angga Yuniar)
Diketahui dalam konser 25 tahun berkarier ini, Rossa kenakan mengenakan gaun rancangan desainer internasional. Tak heran bila pesona Rossa pada saat itu sangat terpancar. (Foto: Instagram/itsrossa910)
Gerak-gerik Rossa selama tampil di hadapan sekitar 5000 penonton membuat gaun yang dikenakannya tak sia-sia. Bahkan, Rossa membawakan lagu-lagu hit yang sukses membius para penonton. (Foto: Instagram/itsrossa910)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya