Yura Yunita Banjir Pujian Setelah Lagu Dunia Tipu-tipu Tembus Trending Topic di Twitter

Kamis (28/7/2022) malam, Dunia Tipu-tipu menembus trending topic Twitter Indonesia. Rupanya, itu judul single terbaru Yura Yunita. Ia panen pujian netizen.

oleh Wayan Diananto diperbarui 29 Jul 2022, 20:20 WIB
Yura Yunita dan single baru Dunia Tipu-tipu.
Kamis (28/7/2022) malam, Dunia Tipu-tipu menembus trending topic Twitter Indonesia. Rupanya, itu judul single terbaru Yura Yunita. Ia panen pujian netizen.
Yura Yunita ramai dibahas warganet setelah meluncurkan video klip “Dunia Tipu-Tipu.” Mengudara di YouTube sejak 27 Juli 2022, video klip “Dunia Tipu-tipu” ditonton lebih dari sejuta kali. Di Twitter, “Dunia Tipu-tipu” menembus trending topic Indonesia semalam, Kamis (28/7/2022), lantaran dicuit lebih dari 13 ribu kali. Yura Yunita pun panen pujian. (Foto: Dok. Instagram @yurayunita)
“Lagu Dunia Tipu-Tipu - Yura Yunita mengajarkan tentang pentingnya punya seseorang (yang) mengerti baik buruk tentang kita. Entah itu sahabat, ortu, pasangan, atau saudara. Semoga kita menemukan sosok tersebut sesegera mungkin. Dan teruntuk yang sudah menemukan, jaga hubunganmu baik-baik,” cuit akun @anjaswords pada 28 Juli 2022. Cuitan ini pun viral dan disukai lebih dari 35 ribu orang. (Foto: Dok. Instagram @yurayunita)
“Dunia Tipu-tipu” menambah panjang daftar hit yang dicetak Yura Yunita sepanjang karier. Penyanyi kelahiran Bandung, 9 Juni 1991, ini sebelumnya dikenal lewat hit “Cinta Dan Rahasia” duet dengan Glenn Fredly. Hit lain yang membekas di benak pencinta musik Tanah Air di antaranya, “Intuisi,” “Harus Bahagia,” dan “Tutur Batin.” (Foto: Dok. Instagram @yurayunita)
Dengan modal banyak hit, frekuensi manggung Yura Yunita pun merapat. Saat jumlah kasus Covid-19 melandai, jam terbang pemilik album Merakit pun meroket. Ia kerap mengabadikan momen di atas panggung ke akun Instagram terverifikasinya. “Sedikit kemungkinan dalam 365, aku si pecinta celana mau pakai gaun. Sangat mungkin bisa dihitung jari,” cuitnya pada 25 Juni 2022. (Foto: Dok. Instagram @yurayunita)
Kembali ke panggung setelah dua tahun lebih industri pertunjukan seni dihantam pandemi membuat Yura Yunita terharu. Salah satunya, diekspresikan lewat sebuah unggahan pada 14 Juni 2022. “Puluh ribu cahaya dari kalian, akhirnya bisa kulihat lagi! Merinding, dari atas panggung sini. Kalian yang penuh perjuangan, sabar hujan-hujanan. Lalu ngeliat kamu bisa enjoy, masih semangat loncat, nyanyi bareng, It means so much to me,” ia menulis. (Foto: Dok. Instagram @yurayunita)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya