Laka Maut di Kalteng, Kepala Kanwil Kemenag Kaltim dan Keluarga Meninggal Dunia

Kecelakaan tunggal sebuah minibus di Kabupaten Pulang Pisau menewaskan Kepala Kanwil Kemenag Kaltim bersama keluarganya.

oleh Roni Sahala diperbarui 17 Jul 2022, 11:38 WIB
Ilustrasi kecelakaan mobil (pexels)

Liputan6.com, Pulang Pisau - Kecelakaan maut terjadi di Desa Saka Kajang Kabupaten Pulang Pisau Kalimantan Tengah, Minggu (17/7/2022) pagi. Enam orang yang merupakan satu keluaga tewas di lokasi kejadian.

Informasi sementara, ke enam orang yang tewas merupakan sopir dan penumpang minibus dengan nomor polisi KH 1326 BE. Mobil tersebut keluar dari jalur dan tercebur ke kanal yang berada di pinggir jalan.

Korban kecelakaan adalah Masrawan yang kini menjabat Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Kalimantan Timur. Korban membawa serta keluarga.

"Jenazah para korban dibawa ke RUSD Dr H Soemarno Sosroatmodjo Kapuas. Karena infonya korban rumahnya di Kapuas," kata Sendri, saksi dihubungi melalui telepon.

Masrawan juga merupakan mantan Kepala Kantor Wilayah Kementrian Agama Kalimantan Tengah. Korban lainya adalah istrinya Hilaliyah, kemudian anaknya Mahfuzh dan istri serta cucunya dan ibu mertua.

Data Korban:

1. Masrawan (Kepala Kanwil Kemenag Kaltim)

2. Hilaliyah (istri)

3. Mahfuzh (anak)

4. Istri Mahfuzh (menantu)

5. Anak Mahfuzh (cucu)

6. Ibu mertua

Belum ada keterangan resmi dari Polres Pulang Pisau soal peristiwa ini. Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan  Hartono masih coba dihubungi.

Simak video pilihan berikut:

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya