FOTO: Sosok Windah Basudara yang Jadi Trending Usai Akun YouTubenya Kena Hack

Kanal YouTube Windah Basudara diduga menjadi korban hacker pada Sabtu (16/7/2022). Semua video YouTuber dengan jutaan Subscriber itu hilang. Penasaran dengan sosok Windah Basudara?

oleh Arny Christika Putri diperbarui 17 Jul 2022, 09:00 WIB
Sosok Windah Basudara yang Jadi Trending Usai Akun YouTubenya Kena Hack
Kanal YouTube Windah Basudara diduga menjadi korban hacker pada Sabtu (16/7/2022). Semua video YouTuber dengan jutaan Subscriber itu hilang. Penasaran dengan sosok Windah Basudara?
YouTuber sekaligus streamer, Windah Basudara tengah menjadi sorotan publik. Bahkan namanya masih berada di peringkat ketiga Google Trends pada Minggu (17/7/2022) pagi. (FOTO: instagram.com/windahbasudara/)
Kanal YouTube Windah Basudara diduga menjadi korban hacker pada Sabtu (16/7/2022) kemarin. Semua video YouTuber dengan jutaan Subscriber itu hilang. (FOTO: instagram.com/windahbasudara/)
Diketahui channel YouTube Windah Basudara saat ini sudah mencapai hampir 7,96 juta subscriber. (FOTO: instagram.com/windahbasudara/)
Windah Basudara atau yang biasa dikenal dengan Brando, merupakan YouTuber gaming asal Manado. (FOTO: instagram.com/windahbasudara/)
Pria yang mempunyai nama asli Brando Franco Windah ini lahir pada 14 Maret 1992. (FOTO: instagram.com/windahbasudara/)
Windah Basudara berprofesi sebagai seorang Youtuber yang kerap mengunggah berbagai konten hiburan dan siaran langsung di situs YouTube. (FOTO: instagram.com/windahbasudara/)
Sebelum terjun menjadi YouTuber, Windah Basudara sempat menjadi pegawai hotel bintang lima lalu memutuskan untuk keluar dari pekerjaan tersebut. (FOTO: instagram.com/windahbasudara/)
Brando merintis channel Youtubenya yang bernama ‘Windah Basudara’ pada tahun 2018 lalu, memulai dari bawah ia berhasil mendapatkan 100 subscriber dengan susah payah. (FOTO: instagram.com/windahbasudara/)
Gaya bermain dan kreativitas konten yang diproduksi oleh Windah juga membuat dirinya dikelilingi oleh para penggemar. Sekelompok penggemar setia Windah Basudara tersebut menamakan diri mereka Bocil Kematian. (FOTO: instagram.com/windahbasudara/)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya