FOTO: Penampakan Banjir yang Melanda Sydney

Ratusan rumah terendam di dalam dan sekitar kota terbesar Australia itu dalam keadaan darurat banjir yang berdampak pada 50.000 orang, kata para pejabat.

oleh Johan Fatzry diperbarui 05 Jul 2022, 12:00 WIB
Penampakan Banjir yang Melanda Sydney
Ratusan rumah terendam di dalam dan sekitar kota terbesar Australia itu dalam keadaan darurat banjir yang berdampak pada 50.000 orang, kata para pejabat.
Orang-orang memandangi Jembatan Windsor yang banjir di Windsor di pinggiran Sydney, Australia, Selasa (5/6/2022). Ratusan rumah terendam di dalam dan sekitar kota terbesar Australia itu dalam keadaan darurat banjir yang berdampak pada 50.000 orang, kata para pejabat. (AP Photo/Mark Baker)
Warga mendayung melalui jalan banjir di Windsor di pinggiran Sydney, Australia, Selasa (5/6/2022). Ratusan rumah terendam di dalam dan sekitar kota terbesar Australia itu dalam keadaan darurat banjir yang berdampak pada 50.000 orang, kata para pejabat. (AP Photo/Mark Baker)
Sebuah bangunan dibanjiri air di ujung Jembatan Windsor di Windsor di pinggiran Sydney, Australia, Selasa (5/6/2022). Ratusan rumah terendam di dalam dan sekitar kota terbesar Australia itu dalam keadaan darurat banjir yang berdampak pada 50.000 orang, kata para pejabat. (AP Photo/Mark Baker)
Seorang pria berjalan melalui air banjir kembali ke rumahnya dari sebuah truk pemadam kebakaran di Windsor di pinggiran Sydney, Australia, Selasa (5/6/2022). Ratusan rumah terendam di dalam dan sekitar kota terbesar Australia itu dalam keadaan darurat banjir yang berdampak pada 50.000 orang, kata para pejabat. (AP Photo/Mark Baker)
Sebuah rumah terendam air banjir di Londonderry di pinggiran Sydney, Australia, Selasa (5/6/2022). Ratusan rumah terendam di dalam dan sekitar kota terbesar Australia itu dalam keadaan darurat banjir yang berdampak pada 50.000 orang, kata para pejabat. (AP Photo/Mark Baker)
Sebuah kendaraan darurat memblokir akses ke Jembatan Windsor yang banjir di pinggiran Sydney, Australia, Senin (4/7/2022). Ratusan rumah terendam di dalam dan sekitar kota terbesar Australia itu dalam keadaan darurat banjir yang berdampak pada 50.000 orang, kata para pejabat. (AP Photo/Mark Baker)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya