FOTO: Sosok Calvin Ramsay, Bek Kanan Baru Liverpool

Liverpool telah menyetujui kesepakatan untuk bek sayap berbakat Skotlandia Calvin Ramsay.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 20 Jun 2022, 09:00 WIB
Sosok Calvin Ramsay, Bek Kanan Baru Liverpool
Liverpool telah menyetujui kesepakatan untuk bek sayap berbakat Skotlandia Calvin Ramsay.
Liverpool menuntaskan pembelian bek kanan klub Liga Skotlandia Aberdeen, Calvin Ramsay, pada bursa transfer musim panas 2022, Minggu (19/6/2022). (FOTO: twitter/@calvinramsay03)
Calvin Ramsay menjadi rekrutan musim panas ketiga Liverpool setelah pemain sayap Fabio Carvalho dari Benfica dan penyerang Darwin Nunez dari Fulham. (FOTO: instagram.com/calvin_ramsay)
Calvin Ramsay didatangkan dari klub Liga Skotlandia, Aberdeen, dengan biaya empat juta pounds (sekitar Rp72,5 miliar). Liverpool langsung menaruh kepercayaan tinggi terhadap Ramsay yang masih berusia 18 tahun. (FOTO: instagram.com/calvin_ramsay)
Calvin Ramsay akan mengenakan nomor punggung 22 dan langsung diberi kontrak berdurasi lima tahun hingga 30 Juni 2027. (FOTO: twitter/@Liverpool FC)
Calvin Ramsay adalah pemain sepak bola asal Skotlandia yang bermain untuk Aberdeen sebagai bek kanan. Sejak bergabung bersama tim senior pada 2021 lalu, Ramsay mencetak satu gol dan sembilan assist dari 33 pertandingan. (FOTO: instagram.com/calvin_ramsay)
Bukan hanya itu, Calvin Ramsay pun berhasil dinobatkan sebagai Pemain Muda Terbaik Asosiasi Penulis Sepak Bola Skotlandia untuk 2021/2022 dan juga terpilih untuk penghargaan Pemain Muda Terbaik PFA Skotlandia. (FOTO: twitter/@calvinramsay03)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya