FOTO: Penampilan Tom Cruise Kunjungi Korea Selatan untuk Promosi Film Barunya

Kedatangan Tom Cruise dalam rangka mempromosikan film terbarunya berjudul 'Top Gun: Maverick' di negeri gingseng tersebut.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 17 Jun 2022, 20:00 WIB
Tom Cruise Kunjungi Korea Selatan
Kedatangan Tom Cruise dalam rangka mempromosikan film terbarunya berjudul 'Top Gun: Maverick' di negeri gingseng tersebut.
Aktor Amerika Tom Cruise melambaikan tangan saat tiba untuk mempromosikan film terbarunya 'Top Gun: Maverick' di Bandara Gimpo di Seoul, Korea Selatan, Jumat (17/6/2022). Film Top Gun: Maverick akan dirilis di negara tersebut pada 22 Juni 2022 mendatang. (AP Photo/Ahn Young-joon)
Aktor Tom Cruise disambut oleh para penggemarnya saat tiba untuk mempromosikan film terbarunya 'Top Gun: Maverick' di Bandara Gimpo di Seoul, Korea Selatan, Jumat (17/6/2022). Tom Cruise ke Korea untuk pertama kalinya semenjak pandemi Covid-19 merebak. (AP Photo/Ahn Young-joon)
Aktor Tom Cruise disambut oleh para penggemarnya saat tiba untuk mempromosikan film terbarunya 'Top Gun: Maverick' di Bandara Gimpo di Seoul, Korea Selatan, Jumat (17/6/2022). Ini menandai kunjungannya yang ke-10 ke Korea Selatan sejak yang pertama pada tahun 1994 untuk mempromosikan "Interview with the Vampire." (AP Photo/Ahn Young-joon)
Aktor Amerika Tom Cruise melambaikan tangan saat tiba untuk mempromosikan film terbarunya 'Top Gun: Maverick' di Bandara Gimpo di Seoul, Korea Selatan, Jumat (17/6/2022). Sebenarnya para bintang film Top Gun: Maverick direncakan hadir di Korsel untuk mempromosikan film pada Mei, namun situasi Covid-19 menghambat rencana tersebut. (AP Photo/Ahn Young-joon)
Aktor Hollywood Tom Cruise melambaikan tangan saat tiba untuk mempromosikan film terbarunya 'Top Gun: Maverick' di Bandara Gimpo di Seoul, Korea Selatan, Jumat (17/6/2022). Film Top Gun: Maverick akan dirilis di negara tersebut pada 22 Juni 2022 mendatang. (AP Photo/Ahn Young-joon)
Aktor Tom Cruise tiba untuk mempromosikan film terbarunya 'Top Gun: Maverick' di Bandara Gimpo di Seoul, Korea Selatan, Jumat (17/6/2022). Tom Cruise ke Korea untuk pertama kalinya semenjak pandemi Covid-19 merebak. (AP Photo/Ahn Young-joon)
Aktor Hollywood Tom Cruise melambaikan tangan saat tiba untuk mempromosikan film terbarunya 'Top Gun: Maverick' di Bandara Gimpo di Seoul, Korea Selatan, Jumat (17/6/2022). Ini menandai kunjungannya yang ke-10 ke Korea Selatan sejak yang pertama pada tahun 1994 untuk mempromosikan "Interview with the Vampire." (AP Photo/Ahn Young-joon)
Aktor Amerika Tom Cruise mengacungkan jempol dari sebuah mobil saa tiba untuk mempromosikan film terbarunya 'Top Gun: Maverick' di Bandara Gimpo di Seoul, Jumat (17/6/2022). Sebenarnya para bintang film Top Gun: Maverick direncakan hadir di Korsel untuk mempromosikan film pada Mei, namun situasi Covid-19 menghambat rencana tersebut. (AP Photo/Ahn Young-joon)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya