FOTO: Tak Kalah Memesona, Potret Cantik Aurelia Syaharani Adik Tiara Andini yang Ikut Terjun ke Dunia Musik

Aurelia Syaharani memang terlahir dari keluarga musisi. Aurelia Syaharani juga merupakan adik dari runner up Indonesian Idol 2020, Tiara Andini.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 17 Jun 2022, 13:30 WIB
Potret Cantik Aurelia Syaharani Adik Tiara Andini yang Ikut Terjun ke Dunia Musik
Aurelia Syaharani memang terlahir dari keluarga musisi. Aurelia Syaharani juga merupakan adik dari runner up Indonesian Idol 2020, Tiara Andini.
Belantika musik Tanah Air seakan tak pernah kehabisan talenta-talenta baru. Kini, yang juga siap meramaikan industri musik di Indonesia adalah seorang penyanyi muda, Aurelia Syaharani. (FOTO: instagram.com/uleeofficial)
Aurelia Syaharani memang terlahir dari keluarga musisi. Aurelia Syaharani juga merupakan adik dari runner up Indonesian Idol 2020, Tiara Andini. (FOTO: instagram.com/tiaraandini)
Sang adik, Aurelia Syaharani, diketahui mengikuti jejak kakaknya, Tiara Andini terjun ke dunia tarik suara. Gadis berusia 15 tahun itu terjun ke industri musik Tanah Air lewat single bertajuk "You Are The Reason" karya Supernova. (FOTO: instagram.com/uleeofficial)
Lahir dari keluarga musisi, tak heran jika Tiara maupun Aurelia Syaharani memiliki bakat bermusik dan suara merdu. (FOTO: instagram.com/uleeofficial)
Aurelia Syaharani juga punya cita-cita untuk bisa jadi penyanyi profesional dan bisa goes international. (FOTO: instagram.com/uleeofficial)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya