FOTO: Gabung Liverpool, Begini Aksi Darwin Nunez di Benfica

Liverpool akhirnya umumkan Darwin Nunez sebagai pemain baru mereka di bursa transfer musim panas 2022 ini.

oleh Johan Fatzry diperbarui 16 Jun 2022, 14:30 WIB
Gabung Liverpool, Begini Aksi Darwin Nunez di Benfica
Liverpool akhirnya umumkan Darwin Nunez sebagai pemain baru mereka di bursa transfer musim panas 2022 ini.
Penyerang Benfica asal Uruguay Darwin Nunez (kiri) berusaha melewati bek Liverpool, Ibrahima Konate dalam pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions di stadion Anfield, di Liverpool, pada 13 April 2022. Liverpool akhirnya umumkan Darwin Nunez sebagai pemain baru mereka di bursa transfer musim panas 2022 ini. (AFP/Paul Ellis)
Penyerang Benfica, Darwin Nunez berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Belenenses SAD pada pertandingan Liga Portugal di stadion Luz di Lisbon pada 9 April 2022. Liverpool tak mencantumkan resmi nilai transaksi ini, tapi media-media Inggris merinci bahwa biaya uang mukanya mencapai 64 juta paun. (AFP/Carlos Costa)
Penyerang Benfica, Darwin Nunez berebut bola dengan gelandang Porto, Otavio SAD pada pertandingan Liga Portugal di stadion Luz di Lisbon pada 7 Mei 2022. Nunez bakal memakai jersey bernomor 27 dengan kontrak yang panjang. (AFP/Patricia De Melo Moreira)
Penyerang Benfica, Darwin Nunez (kanan) bersaing dengan pemain Famalicao, Simon Banza selama pertandingan Liga Portugal di stadion Luz di Lisbon pada 23 April 2022. (AFP/Carlos Costa)
Penyerang Benfica, Darwin Nunez (kanan) berebut bola dengan penyerang Liverpool, Roberto Firmino dalam pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions di stadion Anfield, di Liverpool, pada 13 April 2022. (AFP/Paul Ellis)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya