FOTO: Italia Taklukkan Hungaria di UEFA Nations League

Italia sukses mengalahkan Hungaria dengan skor tipis 2-1 pertandingan grup A3 UEFA Nations League di stadion Dino Manuzzi di Cesena, Italia, Rabu (8/6/2022).

oleh Johan Fatzry diperbarui 08 Jun 2022, 08:00 WIB
Italia Taklukkan Hungaria di UEFA Nations League
Italia sukses mengalahkan Hungaria dengan skor tipis 2-1 pertandingan grup A3 UEFA Nations League di stadion Dino Manuzzi di Cesena, Italia, Rabu (8/6/2022).
Gelandang Italia, Lorenzo Pellegrini melakukan selebrasi dengan rekan setimnya setelah mencetak gol ke gawang Hungaria pada pertandingan grup A3 UEFA Nations League di stadion Dino Manuzzi di Cesena, Italia, Rabu (8/6/2022). Italia menang tipis atas Hungaria 2-1. (Massimo Paolone/LaPresse via AP)
Pemain Hungaria Adam Szalai melakukan selebrasi usai gol bunuh diri pemain Italia Gianluca Mancini pada grup A3 UEFA Nations League di stadion Dino Manuzzi di Cesena, Italia, Rabu (8/6/2022). Italia menang tipis atas Hungaria 2-1. (Massimo Paolone/LaPresse via AP)
Pemain Italia, Wilfried Gnonto mengontrol bola dari kawalan pemain Hungaria, Adam Lang pada pertandingan grup A3 UEFA Nations League di stadion Dino Manuzzi di Cesena, Italia, Rabu (8/6/2022). Italia menang tipis atas Hungaria 2-1. (Massimo Paolone/LaPresse via AP)
Pemain Italia, Gianluca Mancini bersaing memperebutkan bola dengan pemain Hungaria, Attila Szalai pada pertandingan grup A3 UEFA Nations League di stadion Dino Manuzzi di Cesena, Italia, Rabu (8/6/2022). Italia menang tipis atas Hungaria 2-1. (Massimo Paolone/LaPresse via AP)
Gelandang Italia, Nicolo Barella menembak bola untuk mencetak gol ke gawang Hungaria selama pertandingan grup A3 UEFA Nations League di stadion Dino Manuzzi di Cesena, Italia, Rabu (8/6/2022). Italia menang tipis atas Hungaria 2-1. (Massimo Paolone/LaPresse via AP)
Gelandang Italia, Nicolo Barella berselebrasi dengan rekan setimnya Davide Calabria usai mencetak gol ke gawang Hungaria selama pertandingan grup A3 UEFA Nations League di stadion Dino Manuzzi di Cesena, Italia, Rabu (8/6/2022). Italia menang tipis atas Hungaria 2-1. (Massimo Paolone/LaPresse via AP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya