Verena Rilis Lagu Pop Balada Berjudul Tiada Rumah Lagi untuk Pulang, Direkam di Sydney

Lagu "Tiada Rumah Lagi Untuk Pulang" ditulis Verena dengan Ivan Alidiyan, seorang musisi dan penulis lagu yang sering berkolaborasi dengan Raisa, Rossa dan Afgan.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 07 Jun 2022, 23:15 WIB
Verena. (ist)

Liputan6.com, Jakarta Verena, penyanyi dan pencipta lagu berumur 21 tahun asal Indonesia yang tinggal di Sydney, kembali merilis sebuah single terbaru berjudul "Tiada Rumah Lagi untuk Pulang". Setelah pada tahun lalu, ia merilis lagu berbahasa Indonesia perdananya yang bertajuk "Hanya Sementara".

Lagu ini beraliran pop-ballad yang terinspirasi karya-karya Mahalini dan Raisa. Verena menggandeng Adrian Rahmat Purwanto sebagai produser di lagu ini.

Adrian Rahmat Purwanto adalah producer dan session player yang sering berkolaborasi dengan penyanyi tanah air seperti Raisa, Mahalini, Tiara Andini dan Tulus.

Lagu "Tiada Rumah Lagi Untuk Pulang" ditulis Verena dengan Ivan Alidiyan, seorang musisi dan penulis lagu yang sering berkolaborasi dengan Raisa, Rossa dan Afgan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 3 halaman

Direkam di Sydney

Verena. (ist)

Direkam di Kiln Studios Sydney, Verena berharap bahwa pendengar bisa merasakan dan mendalami lirik-lirik yang ia rakit dalam masa-masa mencoba untuk move on. Lagu ini menceritakan lika-liku rasa sakit dan pahit selagi mencoba untuk move on dari se seorang di masa lalu yang sempat terasa seperti ‘rumah’.

Banyak pertanyaan yang muncul di lagu ini, seperti ‘Apakah ini salahku?’ dan juga ‘Mengapa datang saat tak mungkin?’. Lagu ini juga menceritakan kenangan indah dengan orang tersebut yang sudah tidak lagi bagian dari kehidupan kita.

 

3 dari 3 halaman

Harapan

Verena. (ist)

"'Tiada Rumah Lagi Untuk Pulang’ diharapkan bisa menjadi lagu yang menemani hari-hari para insan yang sedang berjuang untuk bisa move on dan merelakan cinta," kata manajemen Verena melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com baru-baru ini.

Official musik video ‘Tiada Rumah Lagi Untuk Pulang’ digarap tim dari SK Productions dan tayang di kanal Youtube Verena Aurelia sejak 5 Juni 2021.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya