Bertema Bollywood, Ini 6 Potret Pesta Ulang Tahun Iis Dahlia ke-50 yang Bertabur Bintang

Penyanyi dangdut Iis Dahlia merayakan ulang tahun ke-50 pada Minggu (30/05/2022). Sebuah pesta bertema Bollywood digelar, dihadiri banyak rekan artis dari berbagai generasi.

oleh Panditio Rayendra diperbarui 30 Mei 2022, 14:30 WIB
Pesta ultah Iis Dahlia ke-50 usung tema Bollywood (Foto: Instagram @cutkeke_xavier)

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut senior Iis Dahlia genap berusia setengah abad pada hari Minggu (30/05/2022). Merayakan ulang tahun ke-50, sebuah pesta kejutan digelar. Pesta bertema Bollywood ini dihadiri banyak artis, baik dari generasi muda hingga senior.

Suasana megah terasa dari perayaan ulang tahun Iis Dahlia. Baik Iis dan keluarga hingga para tamu yang datang tampil mengenakan busana khas India. Tak hanya memakai kain sari, sejumlah selebritas bikin pangling dengan dandanan yang glamor.

Sejumlah artis senior hadir dalam pesta meriah ini. Di antaranya, ada Melly Goeslaw, Dewi Gita, Armand Maulana, Cut Keke, Ferry Maryadi, Deswita Maharani, Eko Patrio hingga Viona Rosalina. Momen perayaan ultah pelantun 'Seroja' ini juga seakan jadi temu kangen bagi para artis lawas.

Sementara dari jajaran artis generasi yang lebih muda, tampak Danang D'Academy, Ridho D'Academy, Billy Syahputra hingga Wika Salim. Berikut 6 potret meriah pesta ulang tahun Iis Dahlia ke-50 yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (30/05/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

Megah

Pesta ultah Iis Dahlia ke-50 usung tema Bollywood (Foto: Instagram @cutkeke_xavier)

Suasana mewah terlihat pada lokasi ulang tahun pelantun 'Tamu Tak Diundang'. Tampak hiasan bunga dan kain warna-warni sebagai backdrop. Terlihat Iis berpose dengan sejumlah rekan, di antaranya ada Cut Keke dan Viona Rosalina.

3 dari 8 halaman

Heboh

Pesta ultah Iis Dahlia ke-50 usung tema Bollywood (Foto: Instagram @kangferrymaryadi)

Anggota salah satu geng arisan yang diikuti Iis Dahlia juga hadir pada malam bahagia itu. Tampak sosok Danang D'Academy, Ferry Maryadi, Deswita Maharani, Eko Patrio dan Armand Maulana. Kehadiran Aming yang duduk paling depan mengenakan dress mencuri perhatian.

4 dari 8 halaman

Akrab

Pesta ultah Iis Dahlia ke-50 usung tema Bollywood (Foto: Instagram @cutkeke_xavier)

Pesta ulang tahun bintang sinetron Balada Dangdut ini seolah menjadi ajang menyambung tali silaturahmi bagi kalangan artis senior. Dalam potret ini, terlihat ada Yuni Shara, Cut Keke dan Melly Goeslaw. Istri Anto Hoed mengaku sepulang mengisi acara di Palembang langsung menuju ke pesta Iis.

5 dari 8 halaman

Seru

Pesta ultah Iis Dahlia ke-50 usung tema Bollywood (Foto: Instagram @kangferrymaryadi)

Dikenal mudah akrab, sejumlah artis dari generasi yang lebih muda juga datang ke pesta ultah pelantun 'Payung Hitam'. Tampak Billy Syahputra, Wika Salim, Vega Darwanty, hingga pasangan Ferry Maryadi dan Deswita Maharani.

6 dari 8 halaman

Ridho

Pesta ultah Iis Dahlia ke-50 usung tema Bollywood (Foto: Instagram @da2_ridho)

Beberapa mantan jebolan D'Academy terlihat hadir dalam momen itu. Selain Danang, terlihat Ridho yang hadir bareng sang istri, Syifa Aisyah Fauziah.

7 dari 8 halaman

Suasana

Pesta ultah Iis Dahlia ke-50 usung tema Bollywood (Foto: Instagram @kangferrymaryadi)

Momen haru dan meriah lengkap mewarnai perayaan juri kontes dangdut ini. Para tamu yang hadir pun tampak antusias mengikuti acara.

8 dari 8 halaman

Infografis

Infografis Pro dan Kontra RUU Permusikan. (Liputan6.com/Triyasni)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya