FOTO: Georgina Rodriguez Kembali Melangkah di Karpet Merah Cannes

Pasangan Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez membuat penampilan karpet merah pertamanya sebulan setelah dia secara tragis kehilangan salah satu bayi kembar mereka

oleh Arny Christika Putri diperbarui 26 Mei 2022, 15:00 WIB
Georgina Rodriguez Kembali Melangkah di Karpet Merah Cannes
Pasangan Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez membuat penampilan karpet merah pertamanya sebulan setelah dia secara tragis kehilangan salah satu bayi kembar mereka
Pasangan Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez tiba untuk pemutaran film "Elvis" selama Festival Film Cannes edisi ke-75 di Cannes, Prancis selatan, pada 25 Mei 2022. Georgina Rodriguez tampil menawan dalam balutan gaun berpayet perak dengan garis leher halter yang menjuntai dan belahan setinggi paha. (PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP)
Pasangan Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez tiba untuk pemutaran film "Elvis" selama Festival Film Cannes edisi ke-75 di Cannes, Prancis selatan, pada 25 Mei 2022. Georgina Rodriguez membuat kakinya tampak lebih jenjang dengan sepasang sepatu hak perak bertali yang serasi dan dilengkapi anting-anting hijau zamrud yang mencolok. (PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP)
Pasangan Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez berpose untuk fotografer setibanya di pemutaran perdana film 'Elvis' di festival film internasional ke-75, Cannes, Prancis selatan, Rabu (25/5/2022). Untuk melengkapi penampilan glamornya, Georgina Rodriguez memilih eyeshadow warna bronze dan lipstik merah muda glossy. (Vianney Le Caer/Invision/AP)
Pasangan Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez berpose untuk fotografer setibanya di pemutaran perdana film 'Elvis' di festival film internasional ke-75, Cannes, Prancis selatan, Rabu (25/5/2022). Rambut cokelatnya yang panjang disisir ke belakang menjadi sanggul dengan beberapa helai rambut jatuh di bagian depan. (AP Photo/Daniel Cole)
Pasangan Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez berpose untuk fotografer setibanya di pemutaran perdana film 'Elvis' di festival film internasional ke-75, Cannes, Prancis selatan, Rabu (25/5/2022). Georgina Rodriguez kembali tampil ke hadapan publik setelah lebih dari satu bulan berdiam di rumah pasca kematian salah satu bayi kembarnya. (Joel C Ryan/Invision/AP)
Pasangan Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez tiba untuk pemutaran film "Elvis" selama Festival Film Cannes edisi ke-75 di Cannes, Prancis selatan, pada 25 Mei 2022. (PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya