4 Potret Pertunangan Farhan, Mantan Artis Cilik Pemeran Tuyul di FTV Gentabuana Era 2000-an

Muhammad Farhan yang sering berperan jadi tuyul di FTV Gentabuana produksi 2000-an menggelar pertunangan. Berikut 4 potretnya.

oleh Panditio Rayendra diperbarui 13 Mei 2022, 18:00 WIB
Farhan mantan artis cilik FTV Gentabuana gelar pertunangan (Foto: Tangkapan Layar Youtube RTV/ Instagram farhan.ryukudo)

Liputan6.com, Jakarta - FTV bergenre mistis kerap menghiasi layar kaca pada era 2000-an. Rumah produksi Gentabuana Paramita termasuk yang sering membuat FTV genre klenik. Salah satu yang cukup banyak muncul adalah artis cilik Muhammad Farhan.

Kala itu, Muhammad Farhan biasa memerankan tuyul. Ia identik dengan kepala plontos dan hanya memakai kain layaknya tuyul yang sering digambarkan dalam sinema. Setelah 20 tahun berlalu, Farhan menjadi pria dewasa yang ganteng dan gagah.

Setelah dewasa, Farhan memang jarang muncul di layar kaca. Lama tak terdengar kabar, pada Kamis (12/05/2022) ia mengunggah foto pertunangan. Ia melamar kekasihnya yang bernama Devi Vitria.

Farhan pada tahun 2020 lalu sempat hadir dalam kanal YouTube Afdhal Yusman. Kala itu ia bercerita, pada umur 22 telah meraih gelar S1 dan berniat melanjutkan kuliah S2. Berikut 4 potret Farhan melamar Devi, dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram pribadinya, Jumat (13/05/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 6 halaman

Berlutut

Farhan mantan artis cilik FTV Gentabuana gelar pertunangan (Foto: Instagram farhan.ryukudo)

Sebuah foto memperlihatkan Farhan berlutut di depan Devi. Tampak ia membawa sebuket bunga. Sementara Devi terlihat tersipu. Terlihat tulisan Happy Engagement DF, inisial Devi dan Farhan, pada hiasan di dinding.

3 dari 6 halaman

Bersanding

Farhan mantan artis cilik FTV Gentabuana gelar pertunangan (Foto: Instagram devivttr)

Farhan dan Devi tampak pose bersebelahan. Farhan memegang buket bunga dan menatap ke arah Devi seakan penuh makna. Sementara Devi tampak tersenyum menghadap ke kamera.

4 dari 6 halaman

Gagah

Farhan mantan artis cilik FTV Gentabuana gelar pertunangan (Foto: Instagram farhan.ryukudo)

Pada foto lain, terlihat kini Devi yang memegang bunga, seolah sebagai simbol ia menerima lamaran Farhan. Tampak Farhan gagah memakai kemeja batik.

5 dari 6 halaman

Keluarga

Farhan mantan artis cilik FTV Gentabuana gelar pertunangan (Foto: Instagram farhan.ryukudo)

Momen bahagia Devi dan Farhan juga dihadiri keluarga. Ucapan selamat pun menghiasi kolom komentar. “Congrats kak farhan,” tulis akun @rindugentabuana.

6 dari 6 halaman

Infografis

Infografis Jalan Panjang Perfilman Indonesia (Liputan6.com/Yoshiro)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya