FOTO: Menyaksikan Latihan Parade Militer Hari Kemenangan Perang Dunia II di Moskow

Pawai akan berlangsung di Lapangan Merah Moskow pada Mei 9 untuk merayakan 77 tahun kemenangan dalam Perang Dunia II.

oleh Johan Fatzry diperbarui 06 Mei 2022, 15:00 WIB
Menyaksikan Latihan Parade Militer Hari Kemenangan Perang Dunia II di Moskow
Pawai akan berlangsung di Lapangan Merah Moskow pada Mei 9 untuk merayakan 77 tahun kemenangan dalam Perang Dunia II.
Penonton menyaksikan kendaraan lapis baja Rusia yang dihiasi bendera merah di sepanjang jalan Tverskaya menuju Lapangan Merah untuk menghadiri latihan parade militer Hari Kemenangan di Moskow, Rusia, Rabu (4/5/2022). Pawai akan berlangsung pada Mei 9 untuk merayakan 77 tahun kemenangan dalam Perang Dunia II. (AP Photo/Alexander Zemlanichenko)
Para taruna wanita berjalan untuk menghadiri gladi bersih parade militer Hari Kemenangan di Moskow, Rusia, Rabu (4/5/2022). Parade akan berlangsung di Lapangan Merah Moskow pada 9 Mei untuk merayakan 77 tahun kemenangan dalam Perang Dunia II. (AP Photo/Alexander Zemlanichenko)
Tank T-34 Soviet meluncur di sepanjang jalan Tverskaya menuju Lapangan Merah untuk menghadiri latihan parade militer Hari Kemenangan di Moskow, Rusia, Rabu (4/5/2022). Parade akan berlangsung di Lapangan Merah Moskow pada 9 Mei untuk merayakan 77 tahun kemenangan dalam Perang Dunia II. (AP Photo/Alexander Zemlanichenko)
Kendaraan artileri self-propelled Rusia meluncur di sepanjang jalan Tverskaya menuju Lapangan Merah untuk menghadiri latihan parade militer Hari Kemenangan di Moskow, Rusia, Rabu (4/5/2022). Pawai akan berlangsung pada Mei 9 untuk merayakan 77 tahun kemenangan dalam Perang Dunia II. (AP Photo/Alexander Zemlanichenko)
Kendaraan artileri self-propelled Rusia, tank dan kendaraan militer berkumpul di jalan Tverskaya menuju Lapangan Merah sebelum latihan untuk parade militer Hari Kemenangan di Moskow, Rusia, Rabu (4/5/2022). Pawai akan berlangsung pada Mei 9 untuk merayakan 77 tahun kemenangan dalam Perang Dunia II. (AP Photo/Alexander Zemlanichenko)
Kendaraan lapis baja Rusia yang dihiasi bendera merah melintasi sepanjang jalan Tverskaya menuju Lapangan Merah untuk menghadiri latihan parade militer Hari Kemenangan di Moskow, Rusia, Rabu (4/5/2022). Pawai akan berlangsung pada Mei 9 untuk merayakan 77 tahun kemenangan dalam Perang Dunia II. (AP Photo/Alexander Zemlanichenko)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya