FOTO: Suasana Hari Raya Idul Fitri 1443 H di Berbagai Negara

Umat muslim seluruh dunia merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 H yang sekaligus menandai berakhirnya bulan suci Ramadhan.

oleh Liputan6 diperbarui 02 Mei 2022, 14:00 WIB
Suasana Hari Raya Idul Fitri 1443 H di Berbagai Negara
Umat muslim seluruh dunia merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 H yang sekaligus menandai berakhirnya bulan suci Ramadhan.
Umat ​​Muslim berfoto di depan masjid Kubah Batu setelah sholat Idul Fitri, yang menandai akhir bulan suci Ramadhan, di kompleks masjid Al-Aqsa di Yerusalem Lama pada 2 Mei 2022. (AFP/Ahmad Gharabli)
Umat Muslim melakukan melaksanakan Sholat Idul Fitri, yang menandai akhir bulan suci Ramadhan, di Peshawar pada 2 Mei 2022. (AFP/Abdul Majeed)
Umat Muslim melaksanakan Sholat Idul Fitri di masjid Lekamba di Sydney barat pada 2 Mei 2022. Muslim Australia merayakan festival Idul Fitri pada 2 Mei, menandai berakhirnya bulan suci Ramadhan. (AFP/Muhammad Farooq)
Seorang pejuang Taliban berjaga di sebuah masjid pada hari pertama Idul Fitri di Kabul, Afghanistan, Minggu, 1 Mei 2022. Sholat Idul Fitri menandai berakhirnya bulan suci Ramadhan di Afghanistan. (AP Photo/Ebrahim Noroozi)
Umat Muslim melaksanakan sholat Idul Fitri di Masjid Nasional di Kuala Lumpur, Malaysia, Senin, 2 Mei 2022. Muslim Malaysia merayakan festival Idul Fitri pada 2 Mei, menandai berakhirnya bulan suci Ramadhan. (AP Photo/Vincent Thian)
Umat Muslim melaksanakan sholat Idul Fitri yang menandai berakhirnya bulan suci Ramadhan di Masjid Raya Baiturrahman di Banda Aceh pada 2 Mei 2022. (AFP/CHAIDEER MAHYUDDIN)
Pemuda Muslim menunggu untuk mengumpulkan sumbangan setelah sholat di Masjid The Foundation of the Islamic Center of Thailand selama perayaan Idul Fitri, menandai berakhirnya bulan suci Ramadhan, di Bangkok pada 2 Mei 2022. (AFP/Jack Taylor)
Pria Muslim melaksanakan sholat Idul Fitri menandai berakhirnya bulan suci Ramadhan di Grozny, Rusia, Senin, 2 Mei 2022. Muslim di seluruh dunia menandai bulan suci Ramadhan. (AP Photo/Musa Sadulayev)
Umat Muslim Kenya melaksanakan sholat Idul Fitri di luar Masjid As Salaam di Nairobi, Kenya, Senin, 2 Mei 2022. Umat Muslim di seluruh dunia merayakan akhir bulan suci Ramadhan. (AP Photo/Sayyid Abdul Azim)
Foto udara yang diambil oleh drone menunjukkan Muslim Palestina melakukan sholat Idul Fitri , menandai berakhirnya bulan suci Ramadhan di Kota Gaza pada 2 Mei 2022. (AFP/MOHAMMED ABED)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya