FOTO: Pameran KAPAS Ajak Pecinta Fesyen Melindungi Lingkungan Hidup

SukkhaCitta menceritakan penerapan sustainable fashion dalam bisnisnya untuk melindungi lingkungan hidup sekaligus meningkatkan kesejahteraan dan pengembangan masyarakat daerah perkampungan Jawa Tengah dan Jawa Timur.

oleh Fery Pradolo diperbarui 23 Apr 2022, 01:06 WIB
Pameran KAPAS Ajak Pecinta Fesyen Melindungi Lingkungan Hidup
SukkhaCitta menceritakan penerapan sustainable fashion dalam bisnisnya untuk melindungi lingkungan hidup sekaligus meningkatkan kesejahteraan dan pengembangan masyarakat daerah perkampungan Jawa Tengah dan Jawa Timur.
Pengunjung mengambil foto baju dalam pameran SukkhaCitta bertajuk KAPAS di ASHTA District 8, Jakarta, Jumat (22/4/2022). SukkhaCitta menceritakan  penerapan sustainable fashion dalam bisnisnya untuk melindungi lingkungan hidup sekaligus meningkatkan kesejahteraan dan pengembangan masyarakat daerah perkampungan Jawa Tengah dan Jawa Timur. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Suasana pameran SukkhaCitta bertajuk KAPAS di ASHTA District 8, Jakarta, Jumat (22/4/2022). Pameran fashion yang diproduksi pengrajin lokal merupakan bentuk sustainability Bank DBS Indonesia melalui DBS Foundation dengan memberikan dana hibah kepada SukkhaCitta yang digunakan untuk memberikan pelatihan kepada lebih banyak pengrajin lokal, serta meningkatkan kapasitas produksi. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Pengunjung melintas pada pameran SukkhaCitta bertajuk KAPAS di ASHTA District 8, Jakarta, Jumat (22/4/2022). Bank DBS Indonesia dalam salah satu pilar sustainability, yakni Creating Social Impact, berkomitmen untuk menumbuhkembangkan wirausaha sosial, mulai dari pemberian dana hibah hingga pelatihan ketrampilan guna memperkuat pertumbuhan ekonomi sekaligus menjawab berbagai isu sosial dan lingkungan. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Pengunjung melihat pameran SukkhaCitta bertajuk KAPAS di ASHTA District 8, Jakarta, Jumat (22/4/2022). SukkhaCitta menceritakan  penerapan sustainable fashion dalam bisnisnya untuk melindungi lingkungan hidup sekaligus meningkatkan kesejahteraan dan pengembangan masyarakat daerah perkampungan Jawa Tengah dan Jawa Timur. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Founder of SukkhaCitta, Denica Riadini-Flesch dan Chief of Sustainability Officer SukkhaCitta, M. Bertram Flesch melihat hasil karya pengrajin lokal pada pameran SukkhaCitta bertajuk KAPAS di ASHTA District 8, Jakarta, Jumat (22/4/2022). Pameran fesyen yang diproduksi pengrajin lokal merupakan bentuk sustainability Bank DBS Indonesia melalui DBS Foundation dengan memberikan dana hibah kepada SukkhaCitta yang digunakan untuk memberikan pelatihan kepada lebih banyak pengrajin lokal, serta meningkatkan kapasitas produksi. (Liputan6.com/Fery Pradolo)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya