6 Potret Bintang Dari Jendela SMP Reuni di Gala Premiere DJS The Movie: Biarkan Aku Menari, Makin Glowing

Rey Bong, Sandrinna Michelle dan sejumlah bintang sinetron Dari Jendela SMP bertemu dalam Gala Premiere DJS The Movie Biarkan Aku Menari.

oleh Panditio Rayendra diperbarui 20 Apr 2022, 11:30 WIB
Penyanyi Christie hadir dalam Gala Premiere DJS The Movie: Biarkan Aku Menari (Foto: Instagram/@christie.ofcl)

Liputan6.com, Jakarta - Dari Jendela SMP yang pernah tayang di SCTV merupakan salah satu sinetron populer yang sukses membukukan 778 episode dengan masa tayang hampir dua tahun. Sinetron yang dibintangi Sandrinna Michelle dan Rey Bong ini pernah menang SCTV Awards 2021 kategori Sinetron Paling Ngetop. Mengobati kerinduan penggemar, segera hadir DJS The Movie: Biarkan Aku Menari ekslusif di platform Vidio.

Hampir semua pemain inti terlibat dalam DJS The Movie: Biarkan Aku Menari. Selain Sandrinna dan Rey, film ini menampilkan Aqeela Calista, Rassya Hidayah, Kiesha Alvaro, Saskia Chadwick, Flavio Zaviera dan lainnya. Versi film hadir dengan cerita, latar hingga kostum yang lebih fresh. Tampak seragam sekolah mereka lebih elegan dengan warna biru laut.

Dalam rangka peluncuran DJS The Movie: Biarkan Aku Menari, digelar acara Gala Premiere dan Press Conference pada hari Selasa (19/04/2022). Sejumlah pemain pun hadir dalam acara itu. Setelah dua bulan stop syuting, para pemain tampak larut dalam keceriaan saat melepas rindu.

Para bintang DJS The Movie kompak memakai kostum seragam yang dikenakan dalam versi film. Mereka makin terlihat glowing. DJS The Movie: Biarkan Aku Menari akan hadir di platform Vidio mulai 21 April 2022. Berikut 6 potret reuni bintang Dari Jendela SMP yang dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (20/04/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

Seru

Gala Premiere DJS The Movie: Biarkan Aku Menari (Foto: Instagram/@flaviozavieraa)

Kebersamaan para pemain Dari Jendela SMP yang kompak. Terlihat pula sosok Arie Nugroho, yang meski tidak terlibat dalam DJS The Movie, tetap memberikan support dalam launching DJS The Movie. Putra Windy Wulandari itu dikabarkan dekat dengan Flavio Zaviera.

3 dari 7 halaman

Seragam

Gala Premiere DJS The Movie: Biarkan Aku Menari (Foto: Instagram/@emilianocortizo)

Seperti ini model seragam sekolah yang dipakai dalam DJS The Movie: Biarkan Aku Menari. Tampak Emiliano Cortizo, Saskia Chadwick dan Laura Moane makin imut dalam balutan seragam tersebut.

4 dari 7 halaman

The Girls

Gala Premiere DJS The Movie: Biarkan Aku Menari (Foto: Instagram/@indridimassinggih)

Para pemain wanita melakukan toilet photo. Tampak Aqeela Calista, Saskia Chadwick, Laura Moane dan Flavio Zaviera pose kompak di dalam toilet bioskop.

5 dari 7 halaman

Gagah

Gala Premiere DJS The Movie: Biarkan Aku Menari (Foto: Instagram/@emilianocortizo)

Emiliano Cortizo juga pose bareng Jefan Nathanio. Keduanya makin gagah mengenakan setelan jas yang merupakan seragam dalam film DJS.

6 dari 7 halaman

Friendship Goals

Gala Premiere DJS The Movie: Biarkan Aku Menari (Foto: Instagram/@indridimassinggih)

Sederet pemain DJS the Movie pose bersama. Kedekatan mereka layaknya geng dalam sekolah sungguhan. Layak disebut friendship goals.

7 dari 7 halaman

Glowing

Gala Premiere DJS The Movie: Biarkan Aku Menari (Foto: Instagram/@emilianocortizo)

Pasca Dari Jendela SMP tamat, sejumlah pemain terlihat makin menawan dan glowing. Seperti penampilan Kiesha Alvaro dan Emiliano Cortizo dalam potret berikut ini.

Infografis Gaun Pernikahan Raisa

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya