Risty Tagor Kembali Gagal Berumah Tangga, Tak Kapok dan Siap Menikah Lagi

Risty Tagor gagal dalam pernikahannya yang ketiga.

oleh Aditia Saputra diperbarui 16 Apr 2022, 18:30 WIB
Risty Tagor (Foto: Isntagram/ristytagor)

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Risty Tagor dikabarkan telah kembali menyandang status janda untuk ketiga kalinya. Wanita berusia 32 tahun ini mengaku saat ini dirinya tidak memiliki pasangan setelah berpisah beberapa waktu yang lalu.

Risty Tagor tak menampik adanya kerinduan memiliki sosok pendamping hidup. Oleh karena itu, ia percaya, sang pencipta telah menyiapkan rencana untuknya perihal jodoh.

"Kalau kayak gitu pasti ya, maksudnya kita juga nggak boleh munafik. Allah menciptakan manusia itu kan berpasang-pasangan, bahkan hewan pun berpasangan," ujar Risty Tagor saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

 

2 dari 4 halaman

Anak-Anak

Risty Tagor luncurkan mini album religi Ketika Rindu di hari ulang tahunnya selama Ramadan 2022. (Dok. Istimewa)

Untuk saat ini, Risty Tagor mengaku tak mau ambil pusing soal pasangan dan juga perihal jodoh. Pasalnya, rasa rindu akan sosok pendamping hidup digantikan dengan kehadiran anak-anak dan keluarganya.

"Tapi kalau aku pribadi kalau stuck sama hal itu nggak akan maju-maju, aku ngerasa apa yang memang aku harus lakukan fokus sekarang sekarang biasanya kalau aku kangen aku peluk anak-anak, ciumin wangi mereka sudah lebih tenang, nyaman dan memang banyakin waktu sama mereka sih," ujarnya.

Namun meski begitu, Risty Tagor mengaku akan merasakan rasa rindu untuk di kemudian hari bisa kembali memiliki pasangan.

"Jadi kalau ngomongin ketika rindu, jadi memang pasti rindu seakan hati kita itu nggak utuh, hati kita pasti ada bagian-bagian yang hilang ya," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Jodoh Terbaik

Risty Tagor (Instagram/ristytagor)

Selain itu, untuk saat ini dan seterusnya Risky Tagor hanya bisa berdoa dipertemukan pasangannya suatu saat nanti. Ia pun mengaku pasrah dan menyerahkan urusan jodoh kepada Allah.

"Menurutku yang paling benar adalah berdoa dan bersujud, aku pun sudah melakukan itu. Aku berharap ya Allah tolong dengerin doa aku, aku berserah kepada-Nya," pungkasnya.

 

4 dari 4 halaman

Kisah Rumah Tangga

Diketahui Risty Tagor pertama kali dipersunting oleh Rifky Balweel pada Oktober 2010, dari pernikahan pertamanya ini ia dikaruniai seorang putra bernama Arsen Raffa Balweel dan kemudian kandas pada 2014. Kemudian Risty Tagor dinikahi aktor blasteran Stuart Collin pada April 2015, namun sayang baru beberapa bulan pasangan itu akhirnya bercerai.

Lalu pada 2018, Risty Tagor diketahui menikah dengan seorang pengacara dan memiliki anak. Namun lagi-lagi, hubungannya kandas di tengah jalan.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya