Link Live Streaming IEL University Season 4 DOTA 2, Mulai 12-21 April 2022 di Vidio

Mulai minggu ini, turnamen esports IEL University Season 4 DOTA2 memasuki babak playoff dengan 16 tim akan memperebutkan slot ke babak final, sehingga banyak keseruan menarik yang jangan sampai anda lewatkan dengan saksikan melalui siaran langsung layanan OTT Vidio

oleh Isyhari Maheswar diperbarui 12 Apr 2022, 03:00 WIB
Jadwal dan ive Streaming IEL University Season 4 DOTA2, Mulai 12-21 April 2022 di Vidio

Liputan6.com, Jakarta - Mulai minggu ini, turnamen esports IEL University Season 4 DOTA2 memasuki babak playoff dengan 16 tim akan memperebutkan slot ke babak final, sehingga banyak keseruan menarik yang jangan sampai anda lewatkan dengan saksikan melalui siaran langsung layanan OTT Vidio.com. 

Dikutip dari Instagram resmi IEL, sebanyak 16 kampus yang lolos dari babak penyisihan grup akan memperebutkan slot ke Final dengan sistem pertandingan BO3 mulai dari 12 sampai 21 April 2022. 

Sebelumnya, kampu-kampus setanah air yang mengikuti turnamen eSports IEL University Season 4 DOTA 2 terbagi menjadi grup A sampai grup H dalam group. Setiap grup dihuni sebanyak empat tim. 

Melihat dari grup papan klasemen sementara, pada grup  A, Binus University memimpin di posisi teratas dengan memperoleh 9 poin. DIsusul grup B, Universitas Atma Jaya Yogyakarta masih bertahan di peringkat pertama memperoleh 9 poin. 

Bergeser grup C, Institut Pertanian Bogor menghuni puncak klasemen dengan memperoleh 9 poin. Lalu, ada Universitas Indonesia menjadi pemimpin tertas grup D klasemen sementara memperoleh 9 poin. 

Dukung terus kampus anda di IEL University Season 4 DOTA 2 minggu ini, dengan cara menonton bersama temen-temenmu melalui live streaming yang bisa anda saksikan di Vidio!

2 dari 2 halaman

Jadwal Link Live Streaming IEL University Season 4 DOTA2

  • Match game : 12 - 21 April 2022 
  • Waktu : 15.30 WIB - SELESAI

Link live streaming IEL University Season 4 DOTA 2.

Yuk dukung terus tim-tim Kampusmu yang berlaga di turnamen eSports IEL University Season IV PUBGM dan DOTA 2 dengan menonton melalui website resmi Vidio.com secara ekslusif. Jangan lupa download aplikasi Vidio melalui Playstore atau Appstore di Smartphone-mu. 

Untuk mengakses siaran Vidio Premier, para penggemar eSports dapat berlangganan paket Vidio Platinum mulai dari Rp19.000 per minggu, Rp29.000 per bulan, atau Rp199.000 per tahun. Dengan paket tersebut anda dapat menyaksikan seluruh acara BRI Liga 1, Liga 3 Nasional, EPL, Serie A, La Liga,  beIN Sport channel, serta acara menarik lainnya seperti UCL, NBA, BRI Liga 1, Liga 2, Bein (1 & 3), BWF, WTA, Proliga 2022, IEL, IBL dan lain-lainnya nonton bebas iklan karena #SemuaAdaDiVidio. 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya