Liga Italia Juventus Vs Inter Milan: Allegri Sebut Nerazzurri Favorit Scudetto

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengakui Inter Milan masih favorit untuk juara di Liga Italia musim ini. Hal itu dikatakan sebelum laga Juventus vs Inter Milan dalam lanjutan Liga Italia, Senin (4/4/2022) dinihari WIB.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 03 Apr 2022, 12:00 WIB
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menyaksikan pemainnya berlatih selama sesi latihan di tempat latihan Continassa di Turin, Italia (15/3/2022). Juventus akan menghadapi Villarreal pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Allianz Stadium. (AFP/Marco Bertorello)

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengakui Inter Milan masih favorit untuk juara di Liga Italia musim ini. Hal itu dikatakan sebelum laga Juventus vs Inter Milan dalam lanjutan Liga Italia, Senin (4/4/2022) dinihari WIB.

"Inter Milan masih favorit untuk menjuarai Liga Italia musim ini. Paling tidak hingga dinihari nanti," ujar Allegri seperti dilansir situs resmi klub.

Juventus untuk saat ini berada di posisi ke-4 klasemen dengan koleksi 59 poin. Sementara, Inter Milan ada di peringkat ketiga dengan 60 poin.

Inter Milan agak sedikit diunggulkan untuk bursa juara Liga Italia. Pasalnya, mereka baru bermain 29 kali atau satu laga lebih sedikit dari pemuncak klasemen saat ini, AC Milan (66 poin).

Allegri menyebut, perebutan gelar juara akan melibatkan dua tim asal Milan tersebut. Selain itu, Napoli yang duduk di posisi kedua juga masih berpeluang.

"Jelas, AC Milan sangat bagus begitu juga dengan Napoli. Saya kira, juara Liga Italia akan ada dari salah satu di antara mereka," ujar Allegri.

 

 

2 dari 4 halaman

Fokus ke Liga Champions

Selepas gol tersebut, kedua tim beberapa kali menciptakan peluang untuk menambah skor tetapi pada akhirnya hasil 1-1 tak berubah hingga waktu normal berakhir. (Spada/LaPresse via AP)

Allegri menambahkan, saat ini Juventus fokus meraih tiket ke Liga Champions. Ia meminta Bianconeri -julukan Juventus- mengambil poin sebanyak mungkin.

"Kami tahu kami sedang mengejar tiket ke Liga Champions. Ada banyak poin yang bisa diambil dan kami harus tetap fokus," kata Allegri.

3 dari 4 halaman

Jadwal Liga Italia

Minggu 3 April 2022

17.30 WIB, Fiorentina vs Empoli

20.00 WIB, Atalanta vs Napoli

20.00 WIB, Udinese vs Cagliari

23.00 WIB, Sampdoria vs AS Roma

Senin 4 April 2022

01.45 WIB, Juventus vs Inter Milan

23.30 WIB, Hellas Verona vs Genoa

Selasa 5 April 2022

01.45 WIB, AC Milan vs Bologna

4 dari 4 halaman

Peringkat

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya