Alasan D'Masiv Tetap Manggung Meski Baru Alami Kecelakaan Parah

Mobil yang ditumpangi oleh Rian bersama dengan Rama (gitaris), serta Wahyu (drummer) D'Masiv, kecelakaan.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 28 Mar 2022, 10:00 WIB
Pulang Umrah, Personil D'Masiv Ketagihan Salat Berjamaah (Nurwahyunan/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Romobongan D'Masiv pada Minggu (27/3/2022) dini hari ditimpa musibah. Mobil yang ditumpangi oleh Rian bersama dengan Rama (gitaris), serta Wahyu (drummer) D'Masiv, kecelakaan.

Kecelakaan tersebut terjadi saat rombongan D'Masiv dalam perjalanan darat menuju Banyuwangi. Mobil yang ditumpangi mereka keluar dari jalur hingga menabrak tiang.

Malam harinya, D'Masiv dijadwalkan manggung dalam sebuah acara festival di Banyuwangi. Nyatanya, dengan kondisi yang mengalami luka-luka, Rian D'Masiv cs memutuskan untuk tetap manggung dan menghibur para penggemarnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Alasan

Rian bersama D'Masiv tetap manggung di Banyuwangi beberapa jam setelah kecelakaan (Foto: Instagram/@rianekkypradipta/alijourney_)

Rian D'Masiv mengungkapkan alasan mengapa mereka tetap manggung dengan kondisi seperti itu. Tak lain adalah karena kecintaannya terhadap musik, serta tidak ingin mengecewakan penonton yang sudah hadir.

"Jadi karena banyak penonton yang sudah membeli tiket, acara Banyuwangi Festival ini, mau nggak mau D'Masiv tetap harus tampil. Karena kecintaan kita terhadap musik dan juga kita nggak pengin bikin penonton kecewa," kata Rian D'Masiv di Instagram-nya di hari yang sama.

3 dari 4 halaman

Tampil Semampunya

D'Masiv Tetap Manggung Meski Baru Alami Kecelakaan Parah. (instagram.com/rianekkypradipta)

Hanya saja, D'Masiv tampil tidak full durasi, "mungkin saya akan tampil semampu saya, nggak akan full sesuai dengan apa yang kita rencanakan. Yang penting nggak bikin penonton kecewa terutama Masivers Banyuwangi."

4 dari 4 halaman

5 dari 10 Lagu

D'Masiv Tetap Manggung Meski Baru Alami Kecelakaan Parah. (instagram.com/rianekkypradipta)

Dalam unggahan lain, diketahui bahwa D'Masiv membawakan 5 lagu dari total 10 lagu yang disiapkan. Dari situ, Rian D'Masiv juga meminta maaf kepada para penggemarnya dan penonton yang hadir.

"Terimakasih banyuwangi .. maafkan ssharus nya @dmasivbandofficial bawain 10 lagu..tp karna kondisi saya tidak memungkinkan akhirnya hanya bisa 5 lagu..semoga tidak mengecewakan ya..🇮🇩," harap Rian D'Masiv.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya