Sinopsis Final Score Tayang Hari Ini di TV: Dave Bautista Lawan Teroris yang Ingin Meledakkan Stadion

Berikut sinopsis film Final Score yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Minggu 27 Maret 2022 pukul 21.30 WIB.

oleh Panditio Rayendra diperbarui 27 Mar 2022, 17:30 WIB
Adegan film Final Score yang tayang di Bioskop Trans TV (Foto: Saban Films via imdb.com)

Liputan6.com, Jakarta - Film Final Score dijadwalkan tayang dalam Bioskop Trans TV pada hari ini, Minggu 27 Maret 2022 mulai pukul 21.30 WIB. Live streaming Trans TV juga dapat Anda saksikan melalui platform Vidio secara gratis. Berikut sinopsis Final Score yang dihimpun Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (27/3/2022).

Final Score merupakan film bergenre action thriller yang rilis di bioskop pada September 2018. Film hasil kerjasama studio Inggris dan Amerika Serikat ini menampilkan Dave Bautista dan Pierce Brosnan.

Film berdurasi asli 104 menit ini disutradarai Scott Mann yang dikenal lewat film Heist, yang dibintangi Dave Bautista. Seperti apa jalan cerita Final Score? Peringatan, tulisan berikut ini mungkin mengandung spoiler.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Pemberontakan

Adegan film Final Score yang tayang di Bioskop Trans TV (Foto: Saban Films via imdb.com)

Dimitri dan Arkady Belav adalah dua bersaudara yang merancang pemberontakan negara bagian Sakovya di Rusia. Dimitri tewas dalam sebuah serangan sementara Arkady dipenjara. Beberapa tahun kemudian, Arkady mendapat info bahwa Dimitri memalsukan kematian dan bersembunyi di London. Arkady berniat mencari keberadaan Dimitri.

3 dari 5 halaman

Berkunjung

Adegan film Final Score yang tayang di Bioskop Trans TV (Foto: Saban Films via imdb.com)

Di sisi lain, ada pensiunan tentara Amerika Serikat, Michael Knox yang menyambangi rumah sahabatnya di London, Inggris. Ia berencana menonton langsung pertandingan sepakbola di sebuah stadion bersama keponakannya, Danni.

4 dari 5 halaman

Kehilangan

Di stadion, Michael kehilangan Danni yang janjian bertemu dengan temannya. Saat mencoba mencari Danni, Michael mengetahui bahwa sekelompok teroris telah menguasai stadion.

5 dari 5 halaman

Ancaman

Arkady kemudian menculik reporter TV dan memaksa menyiarkan langsung pernyataannya. Ia meminta pemerintah untuk membawa Dimitri kepadanya. Jika keinginan ini tidak dipenuhi, Arkady siap meledakkan stadion yang sedang dipadati penonton bola. Michael pun berjuang mencegah niat jahat Arkady, dan menghadapi sejumlah pasukannya. Aksi laga pun mendominasi film Final Score.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya