Shindong Super Junior Positif Covid-19, Batal Tampil di Jepang

Shindong terinfeksi Covid-19 dan sedang menjalani karantina.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 26 Mar 2022, 17:30 WIB
Shindong terinfeksi Covid-19 dan sedang menjalani karantina. (Soompi)

Liputan6.com, Jakarta Shindong menambah panjang daftar artis Korea Selatan yang positif Covid-19. Anggota Super Junior ini dinyatakan terinfeksi virus pada Sabtu (26/3/2022).

Pihak agensi Super Junior, Label SJ menyebut bahwa kondisi Shindong terdeteksi saat dia menjalani tes Covid-19 untuk melakukan perjalanan ke luar negeri.

Dia seharusnya tampil dalam acara "SUPER JUNIOR Japan Special Event 2022 Return of the King" di Jepang bersama anggota Super Junior lainnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Batal Ikut

Shindong Super Junior. (Instagram/ earlyboysd)

"Tetapi dia didiagnosis Covid-19 pada 26 Maret. Kami minta pengertiannya bahwa dia tidak akan berpartisipasi dalam acara tersebut," kata pihak Label SJ dikutip dari Soompi, Sabtu (26/3/2022).

3 dari 4 halaman

Anggota Super Junior Lainnya?

Shindong telah menerima tiga dosis vaksin Covid-19. Saat ini ia telah menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan dan menjalani isolasi mandiri sesuai pedoman otoritas kesehatan pemerintah.

"Semua anggota Super Junior menjalankan jadwal mereka setelah menjalani tes Covid-19 terlebih dahulu. Agensi memprioritaskan kesehatan dan keselamatan artis kami di atas segalanya dan akan dengan setia mendukung pemulihan cepat Shindong," tutup Label SJ.

4 dari 4 halaman

Kali Kedua

Ini bukan kali pertama dia terinfeksi Covid-19. Shindong juga pernah menerima diagnosis serupa pada November 2021. Kala itu, dia dinyatakan positif setelah kontak erat dengan seseorang yang terinfeksi. 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya