Dituding Gugat Cerai karena Harta Doddy Sudrajat Sudah Habis, Puput Tegaskan Tak Pernah Sentuh Sepeser Pun

Penjelasan Puput soal tudingan menggugat cerai Doddy Sudrajat karena hartanya habis

oleh Sapto Purnomo diperbarui 26 Mar 2022, 11:00 WIB
Doddy Sudrajat dan Puput. (Foto: Dok. Instagram @dodysoedrajat_1)

Liputan6.com, Jakarta Doddy Sudrajat ayah mendiang Vanessa Angel digugat cerai oleh istrinya, Puput ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Lantaran gugatan tersebut, muncul berbagai spekulasi dari netizen tentang Puput.

Banyak yang menduga Puput minta bercerai karena uang Doddy Sudrajat dari warisan putrinya telah habis. Tak terima dengan tuduhan tersebut pemilik nama asli Roy Pujiarti membantahnya.

"Perceraian karena uang warisan habis, uang asuransi habis. Itu tidak ada sangkut pautnya. Saya tegaskan, aku pribadi tidak pernah melihat, menerima, menyentuh sepeser pun uang tersebut, uang warisan tersebut," ungkap Puput dikutip dari kanal YouTube Uya Kuya TV dikutip, Jumat (25/3/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tak Pernah Mengurusi

Doddy Sudrajat dan Puput. (Foto: Dok. Instagram @dodysoedrajat_1)

Puput mengatakan, selama ini ia tidak pernah mengurusi soal harta warisan anak sambungnya. Bahkan ia mengaku tidak mengetahui berapa banyak uang warisan yang diterima Doddy Sudrajat.

"Aku enggak pernah tahu. Sampai detik ini, ada berapa nominalnya, aku enggak tahu. Dia pernah cerita, selama kurang lebih satu minggu baru cerita. Pas ada orang asuransi nelepon, kebetulan di-loudspeaker. Dia baru cerita," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Mengingatkan

Instagram

Puput bahkan sempat mengingatkan suaminya tersebut soal hak cucunya, Gala Sky. Namun Puput juga tak tahu apakah Dody Sudrajat sudah memberikannya ke Gala Sky atau belum.

"(Puput bilang) Bicarakan baik-baik saja. Apa pun yang terjadi, di situ ada hak Gala yang harus diselesaikan. Aku cuma titip pesan. Dia bilang iya, cuma aku enggak tahu sudah dikasih apa belum. Aku enggak tanya lagi," katanya.

4 dari 4 halaman

Gugatan Cerai

Puput Sudrajat. (Foto: Dok. Instagram @puput100ly)

Diketahui Puput menggugat cerai Doddy Sudrajat ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat secara ecourt pada 15 Maret 2022. Gugatan cerai dilakukan lakukan karena Puput sudah tak cocok dengan Doddy Sudrajat.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya