Park Hyung Sik Jadi Salah Satu Alasan Han So Hee Bintangi Soundtrack #1

Park Hyung Sik dan Han So hee saling lempar pujian.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 24 Mar 2022, 13:40 WIB
(via:soompi.com)

Liputan6.com, Jakarta Karya terbaru Han So Hee dan Park Hyung Sik yang paling dinanti, Soundtrack #1 akhirnya Tayang perdana di Disney+ pada Rabu (23/3/2022). Disutradarai Kim Hee Won, Soundtrack #1 merupakan serial romansa musik.

Ketika diwawancara media, Han So Hee mengungkap salah satu alasannya bersedia membintangi drama ini. Itu karena sosok Park Hyung Sik.

"Aku ingin mencoba bekerja sama dengan Park Hyung Sik, yang memiliki energi positif," kata aktris berusia 27 tahun tersebut.

"Bahkan sebelum syuting dimulai, saya benar-benar menantikan bekerja dengannya. Dia benar-benar aktor yang bisa saya pelajari banyak dari lokasi syuting," sambungnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Antusias

Park Hyung Sik dan Han So Hee dalam drama Soundtrack #1. (Foto: Disney+)

Anggota geng Wooga Squad ini juga sangat antusias saat mengetahui bahwa Han So Hee adalah lawan mainnya.

"Aku jadi penasaran dengan chemistry kami dan seperti apa kami berdua nantinya. Han So Hee ceria dan baik hati, dan dia penuh semangat tentang akting," jelasnya dikutip dari Soompi.

3 dari 4 halaman

Cinta Tak Berbalas

Sesuai tema drama, kedua aktor ini juga menyimpulkan pandangan mereka tentang cinta tak berbalas. "Cinta tak berbalas itu seperti cokelat hitam. Itu cinta, tapi sangat tajam dan pahit," kata park Hyung Sik.

"Cinta tak berbalas itu seperti makanan instan. Karena meskipun kamu tahu itu tidak baik, kamu tidak punya pilihan selain kembali lagi dan lagi," sambung Han So Hee.

4 dari 4 halaman

Soundtrack #1

Soundtrack #1 adalah drama romansa musik tentang seorang pria dan wanita yang telah berteman selama 20 tahun lalu akhirnya hidup bersama selama dua minggu.

Han So Hee dan park Hyung Sik merupakan dua bintang yang sedang bersinar terang. Jadi tak heran bila kolaborasi mereka sangat dinantikan.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya