FOTO: Hari ke-25 Invasi Rusia, Penghormatan untuk Korban Tewas

Pada Hari 25 perang Rusia di Ukraina, kehidupan yang kacau, perpisahan yang pahit dan hari doa tertangkap dalam foto-foto Associated Press.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 21 Mar 2022, 16:30 WIB
Hari ke-25 Invasi Rusia, Penghormatan untuk Korban Tewas
Pada Hari 25 perang Rusia di Ukraina, kehidupan yang kacau, perpisahan yang pahit dan hari doa tertangkap dalam foto-foto Associated Press.
Anggota keluarga dan prajurit Ukraina menghadiri upacara pemakaman marinir Alexandr Khovtun, di Kiev, Ukraina, pada 20 Maret 2022. Khovtun tewas dalam pertempuran di kota Huta-Mezhyhirska, utara Kiev. (AP Photo/Felipe Dana)
Seorang ibu memeluk putranya yang melarikan diri dari kota Mariupol yang terkepung dan tiba di stasiun kereta api di Lviv, pada 20 Maret 2022. Pada Hari 25 perang Rusia di Ukraina, kehidupan yang kacau, perpisahan yang pahit tertangkap dalam foto-foto Associated Press. (AP Photo/Bernat Armangue)
Pasukan penjinak bom Ukraina memeriksa lokasi ledakan setelah pengeboman di Kiev, Ukraina, Minggu, 20 Maret 2022. Pada Hari 25 perang Rusia di Ukraina, kehidupan yang kacau, perpisahan yang pahit tertangkap dalam foto-foto Associated Press. (AP Photo/Felipe Dana)
Natacha berdiri di dalam apartemennya yang hancur setelah pemboman di lingkungan Satoya di Kiev, Ukraina, 20 Maret 2022. Pada Hari 25 perang Rusia di Ukraina, kehidupan yang kacau, perpisahan yang pahit tertangkap dalam foto-foto Associated Press. (AP Photo/Rodrigo Abd)
Seorang pengungsi menangis di dalam bus sambil menunggu polisi Ukraina memeriksa surat-surat dan barang-barang di Brovary, Ukraina, 20 Maret 2022, setelah dievakuasi dari desa Bobrik, yang dilaporkan berada di bawah kendali militer Rusia. (AP Photo /Vadim Ghirda)
Orang-orang berkumpul di luar gedung mereka yang hancur setelah pemboman di lingkungan Satoya di Kiev, Ukraina, 20 Maret 2022. Pada Hari 25 perang Rusia di Ukraina, kehidupan yang kacau, perpisahan yang pahit tertangkap dalam foto-foto Associated Press. (AP Photo/Rodrigo Abd)
ID palsu yang menggambarkan Presiden Rusia Vladimir Putin (kiri), Presiden Belarusia Alexander Lukashenko (tengah), dan Presiden AS Joe Biden dijual di pasar loak di Lviv, Ukraina barat, pada Minggu, 20 Maret 2022. (AP Photo/Bernat Armangue)
Puing-puing menutupi dapur yang rusak di sebuah gedung apartemen yang terkena tembakan di Kharkiv, Ukraina, 20 Maret 2022. Pada Hari 25 perang Rusia di Ukraina, kehidupan yang kacau, perpisahan yang pahit tertangkap dalam foto-foto Associated Press. (AP Photo/Andrew Marienko)
Peti mati menunggu untuk dibakar terlihat di luar krematorium di Kiev, Ukraina, Minggu, 20 Maret 2022. Pada Hari 25 perang Rusia di Ukraina, kehidupan yang kacau, perpisahan yang pahit tertangkap dalam foto-foto Associated Press. (AP Photo/Felipe Dana)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya