Gaya Doni Salmanan Minta Maaf Jadi Sorotan, Krisdayanti: Jangan Cengengesan

Krisdayanti mengomentari gaya Doni Salmanan saat meminta maaf setelah mengenakan pakaian berwarna oranye.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 19 Mar 2022, 09:00 WIB
Krisdayanti mengomentari gaya Doni Salmanan saat meminta maaf setelah mengenakan pakaian berwarna oranye. (Sumber: KapanLagi.com/Bayu Herdianto)

Liputan6.com, Jakarta - Doni Salmanan meminta maaf kepada masyarakat Indonesia karena perbuatannya yang telah merugikan banyak orang. Gayanya meminta maaf menjadi sorotan, termasuk Krisdayanti.

Ibunda Aurel Hermansyah mengaku tidak tahu secara pasti cerita tentang Doni Salmanan. Meski begitu, ia memiliki harapan besar dari permintaan maaf crazy rich Bandung tersebut.

"Mudah-mudahan permintaan maafnya Doni Salmanan itu sebenar-benarnya," ungkap istri Raul Lemos, seperti terlihat di kanal YouTube Cumicumi, Jumat (18/3/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Cengengesan

Krisdayanti terlihat begitu glamor kenakan lehenga nuansa tosca. (Instagram/krisdayantilemos).

Ditegaskan Krisdayanti bahwa Doni Salmanan tak boleh meminta maaf dengan cara seperti itu.

"Doni Salmanan itu harus bertanggung jawab, enggak boleh minta maaf secara cengengesan terhadap masyarakat Indonesia," lanjutnya.

 

3 dari 5 halaman

Diadili

Krisdayanti. (Foto: Instagram @krisdayantilemos)

Pelantun "Menghitung Hari" ini juga berharap Doni Salmanan bisa diadili yang hukuman yang setimpal atas perbuatannya tersebut.

"Saya minta aparat hukum dilakukan ketegasan, diadili seadil-adilnya dan mudah-mudahan uang yang para korbannya ini dikeluarkan bisa dikembalikan secara tanggung jawab," sambungnya.

 

 

4 dari 5 halaman

Dikembalikan

Krisdayanti juga meminta kepada orang-orang yang telah menerima hadiah kecil dari Doni Salmanan harus rela melepaskannya.

"Satu hal kecil contoh soal ya orang-orang yang menerima hadiah dalam bentuk hadiah, saweran, atau apapun mau tak mau harus dikembalikan," paparnya.

 

5 dari 5 halaman

Hadiah Kecil

Terkait dengan Atta Halilintar yang ikut terseret namanya atas kasus Doni Salmanan ini, Krisdayanti pun masih bersyukur.

"Alhamdulillah anaknya dispilin. Alhamdulillah hadiahnya kecil, jangan terjadi lagi lah seperti ini," imbuhnya.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya