Seorang Polisi Ditabrak Saat Bubarkan Balap Liar di Depok

Seorang anggota polisi Polres Metro Depok berinisial FH ditabrak pengendara sepeda motor saat hendak membubarkan balap liar di Jalan Raya Ciputat-Parung, Sawangan.

oleh Dicky Agung Prihanto diperbarui 13 Mar 2022, 12:29 WIB
Ilustrasi Balap Liar. Foto: Istimewa (Arfandi Ibrahim/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta Seorang anggota polisi Polres Metro Depok berinisial FH ditabrak pengendara sepeda motor saat hendak membubarkan balap liar di Jalan Raya Ciputat-Parung, Sawangan.

Katim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Depok, AKP Winam Agus mengatakan, kehadiran anggotanya ke sana usai mendapatkan laporan warga bahwa ada balap liar.

"Anggota langsung mendatangi lokasi untuk melakukan pembubaran balap liar," kata dia kepada Liputan6.com, Sabtu (12/3/2022).

Sampainya di lokasi, kata Winam, anggota langsung membubarkan balap liar tersebut. Namun, ada sejumlah pengendara terkejut dan berusaha melarikan diri.

"Saat melarikan diri tersangka joki balap liar memotong jalan untuk putar balik dan menyenggol kendaraan anggota," kata dia.

Usai tertabrak, Briptu FH langsung dilarikan ke rumah sakit. "Kondisinya kaki kanannya sudah mendapatkan penanganan dari Rumah Sakit Hermina," ungkap Winam.

 

2 dari 2 halaman

Sudah Ditangkap

Winam menuturkan, tersangka berinisial RA (19) sudah ditangkap dan dibawa ke Polres Metro Depok untuk menjalani pemeriksaan.

"Kendaraan yang sudah dimodifikasi untuk drag race yang digunakan tersangka turut diamankan," kata dia.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya