FOTO: Peringatan Hari Perempuan Internasional di Berbagai Negara

Hari Perempuan Internasional diperingati para perempuan di seluruh dunia setiap tanggal 8 Maret.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 09 Mar 2022, 10:09 WIB
FOTO: Peringatan Hari Perempuan Internasional di Berbagai Negara
Hari Perempuan Internasional diperingati para perempuan di seluruh dunia setiap tanggal 8 Maret.
Wanita pendukung partai Islam Pakistan Jamaat-e-Islami berpartisipasi dalam unjuk rasa memperingati Hari Perempuan Internasional di Islamabad, Pakistan, 8 Maret 2022. (AP Photo/Rahmat Gul)
Para perempuan berpartisipasi dalam demonstrasi memperingati Hari Perempuan Internasional di tepi laut Montevideo, Uruguay, 8 Maret 2022. (AP Photo/Matilde Campodonico)
Para penari tampil dalam upacara Hari Perempuan Internasional di Dubai Expo, Dubai, Uni Emirat Arab, 8 Maret 2022. (AP Photo/Ebrahim Noroozi)
Sejumlah perempuan bentrok dengan polisi saat pawai memperingati Hari Perempuan Internasional di Quito, Ekuador, 8 Maret 2022. (AP Photo/Dolores Ochoa)
Aksi protes perempuan dalam aksi memperingati Hari Perempuan Internasional di Asuncion, Paraguay, 8 Maret 2022. (AP Photo/Jorge Saenz)
Para pengunjuk rasa meneriakkan slogan-slogan saat mereka berbaris untuk menandai Hari Perempuan Internasional di Istanbul, Turki, 8 Maret 2022. (AP Photo/Francisco Seco)
Orang-orang berlomba dalam perlombaan karung dalam sebuah pesta yang diselenggarakan oleh Asosiasi Wanita Tibet untuk memperingati Hari Perempuan Internasional di Dharmsala, India, 8 Maret 2022. (AP Photo/Ashwini Bhatia)
Perempuan Aymara berbaris saat demonstrasi menentang kekerasan berbasis gender dalam memperingati Hari Perempuan Internasional di La Paz, Bolivia, 8 Maret 2022. (AP Photo/Juan Karita)
Perempuan menabuh genderang saat pawai pada Hari Perempuan Internasional di Madrid, Spanyol, 8 Maret 2022. Ribuan perempuan berbaris di Madrid dan kota-kota Spanyol lainnya sebagai bagian dari Hari Perempuan Internasional. (AP Photo/Paul White)
Seorang pria menunggu bus dengan buket bunga segar dari pasar bunga pada Hari Perempuan Internasional di Moskow, Rusia, 8 Maret 2022. (AP Photo)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya