FOTO: Kehidupan di Asia Selatan Kembali Normal Saat Kasus Covid-19 Menurun

Perlahan tapi pasti, kehidupan di Asia Selatan kembali normal, dan orang-orang berharap yang terburuk dari pandemi COVID-19 ada di belakang mereka.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 04 Mar 2022, 17:00 WIB
Kehidupan di Asia Selatan Kembali Normal
Perlahan tapi pasti, kehidupan di Asia Selatan kembali normal, dan orang-orang berharap yang terburuk dari pandemi COVID-19 ada di belakang mereka.
Pembeli membeli produk di pasar terbuka di Ahmedabad, India, pada 3 Maret 2022. Perlahan tapi pasti, kehidupan di Asia Selatan kembali normal, dan orang-orang berharap yang terburuk dari pandemi COVID-19 ada di belakang mereka. (AP Photo/Ajit Solanki)
Sekelompok siswa India yang mengenakan masker kembali dari sekolah mereka di Kolkata, 3 Maret 2022. Para ahli optimis bahwa lonjakan omicron, yang membawa tingkat kematian yang relatif rendah, telah memperkuat kekebalan dari vaksin, yang tersebar luas di kawasan tersebut. (AP Photo/Bikas Das)
Orang-orang yang memakai masker pulang dari bekerja di Kolombo, Sri Lanka, Kamis, 3 Maret 2022. Perlahan tapi pasti, kehidupan di Asia Selatan kembali normal, dan orang-orang berharap yang terburuk dari pandemi COVID-19 ada di belakang mereka. (AP Photo/Eranga Jayawardena)
Orang-orang memadati kuil Pashupatinath menjelang festival Mahashivaratri di Kathmandu, Nepal, pada 28 Februari 2022. Perlahan tapi pasti, kehidupan di Asia Selatan kembali normal dan orang-orang berharap yang terburuk dari pandemi COVID-19 ada di belakang mereka. (AP Photo/Niranjan Shreshta, File)
Orang-orang menghabiskan malam di pantai Juhu di Mumbai, India, pada 28 Februari 2022. Para ahli optimis bahwa lonjakan omicron, yang membawa tingkat kematian yang relatif rendah, telah memperkuat kekebalan dari vaksin, yang tersebar luas di kawasan tersebut. (AP Photo/Rafiq Maqbool)
Turis berfoto sambil berdiri di atas gondola tradisional di Danau Dal di Srinagar, Kashmir yang dikuasai India pada 25 Februari 2022. Perlahan tapi pasti, kehidupan di Asia Selatan kembali normal dan orang-orang berharap yang terburuk dari pandemi COVID-19 ada di belakang mereka (AP Photo/Dar Yasin)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya