FOTO: Everton Lolos ke Perempat Final Piala FA Usai Tekuk Boreham Wood

Everton lolo ke babak perempat final Piala FA 2021-2022 setelah menang atas Boreham Wood 2-0 di Goodison Park di Liverpool, Inggris, Jumat (4/3/2022).

oleh Johan Fatzry diperbarui 04 Mar 2022, 08:00 WIB
Everton Lolos ke Perempat Final Piala FA Usai Tekuk Boreham Wood
Everton lolo ke babak perempat final Piala FA 2021-2022 setelah menang atas Boreham Wood 2-0 di Goodison Park di Liverpool, Inggris, Jumat (4/3/2022).
Penyerang Everton, Salomon Rondon (kanan) menyundul bola melewati mistar gawang saat bertanding melawan Boreham Wood pada putaran kelima Piala FA Inggris di Goodison Park di Liverpool, Inggris, Jumat (4/3/2022). Everton menang atas Boreham Wood 2-0. (AP Photo/Jon Super)
Pemain Everton Allan (kiri) berebut bola dengan pemain Boreham Wood, Josh Rees (kedua kiri) pada putaran kelima Piala FA Inggris di Goodison Park di Liverpool, Inggris, Jumat (4/3/2022). Kemenangan ini mengantar Everton lolos ke perempat final Piala FA. (AP Photo/Jon Super)
Penyerang Boreham Wood, Tyrone Marsh membawa bola dari kawalan pemain Everton, Jonjoe Kenny pada putaran kelima Piala FA Inggris di Goodison Park di Liverpool, Inggris, Jumat (4/3/2022). Everton menang atas Boreham Wood 2-0. (AP Photo/Jon Super)
Kiper Boreham Wood, Taye Ashby-Hammond berusaha melakukan penyelamatan dari kejaran pemain Everton, Anthony Gordon pada putaran kelima Piala FA Inggris di Goodison Park di Liverpool, Inggris, Jumat (4/3/2022). Kemenangan ini mengantar Everton lolos ke perempat final Piala FA. (AP Photo/Jon Super)
Bek Everton, Michael Keane membawa bola saat bertanding melawan Boreham Wood pada putaran kelima Piala FA Inggris di Goodison Park di Liverpool, Inggris, Jumat (4/3/2022). Everton menang atas Boreham Wood 2-0. (AP Photo/Jon Super)
Penyerang Everton, Richarlison melakukan tembakan saat bertanding melawan Boreham Wood pada putaran kelima Piala FA Inggris di Goodison Park di Liverpool, Inggris, Jumat (4/3/2022). Kemenangan ini mengantar Everton lolos ke perempat final Piala FA. (AP Photo/Jon Super)
Penyerang Everton, Salomon Rondon berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Boreham Wood pada putaran kelima Piala FA Inggris di Goodison Park di Liverpool, Inggris, Jumat (4/3/2022). Rondon mencetak dua gol dan mengantar Everton menang atas Boreham Wood 2-0. (AP Photo/Jon Super)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya