Deretan Foto Mesra Dinar Candy dan Ridho Ilahi yang Batal Menikah

Dinar Candy dan Ridho Ilahi sebelumnya selalu tampil mesra, baik di televisi maupun media sosial.

oleh Henry diperbarui 02 Mar 2022, 14:02 WIB
Dinar Candy dan Ridho Illahi (Sumber: Instagram/dinar_candy)

Liputan6.com, Jakarta - Dinar Candy dan Ridho Ilahi sempat kerap tampil mesra, baik di televisi maupun media sosial. Hubungan keduanya memang sangat dekat, mereka pun sudah berencana menikah.

Keduanya bahkan telah melakukan foto yang mirip konsep prewedding. Selain itu, Dinar dan Ridho juga sudah berencana menunaikan ibadah umrah bersama keluarga.

Namun, keduanya justru diberitakan sudah putus. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh Dinar. Wanita yang berprofesi sebagai DJ ini memastikan kisah cintanya dengan Ridho Ilahi telah kandas.

Menurut keterangannya, mereka memutuskan megakhiri hubungan pada akhir Februari 2022. Kabar ini disampaikan Dinar dalam sebuah video di kanal YouTube Irfan Hakim. Ia mengungkap bahwa keduanya putus setelah bertengkar hebat.

"Putus, ini mah berantem gede," kata wanita 28 tahun dalam video di YouTube deHakims Story, Selasa, 1 Maret 2022.  Rupanya ini bukan kali pertama Dinar dan Ridho bertengkar. Diceritakan bahwa keduanya selalu bertengkar karena persoalan itu-itu saja.

Konflik ini lama-kelamaan membuat Dinar tidak tahan. "Tadi malam, jam 11 malam putus, adalah pertengkaran yang kayak muter-muter di situ, jadi gondok akunya," ucapnya.

Kabar putus ini memang cukup mengejutkan, apalagi di bulan lalu mereka masih terlihat tampil mesra saat terlibat dalam proyek yang sama. Dikutip dari kanal Showbiz Liputan6.com, saat itu, Dinar yang juga dikenal sebagai model, merilis lagu berjudul Pecandu Wanita.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 6 halaman

Foto di Studio

Dinar Candy dan Ridho Illahi (Sumber: Instagram/dinar_candy)

Lagu ini, kata Dinar Candy, resmi dirilis ke pencinta musik nasional mulai 11 Februari 2022. Ridho muncul sebagai model dalam video klip lagu bergenre pop dangdut itu. Keduanya pun diceritakan sebagai pasangan dalam video klip tersebut.

Selain itu, ada beberapa momen mesra Dinar dan Ridho yang sempat beredar di media sosial. Dalam momen hari kasih sayang bulan lalu misalnya, Dinar membelikan sang kekasih sebuah mobil berwarna putih.

Tentunya Ridho begitu bahagia mendapati hadiah tersebut. Melalui Instagram-nya, ia membagikan foto bersama dengan Dinar di depan hadiah mobil dari kekasihnya itu.

Dalam momen lainnya, Dinar dan Ridho terlihat berfoto di studio dengan latar dinding berwarna kuning. Mereka pun memakai baju warna-warni.

Dinar dan Ridho duduk di bangku yang sama, dengan Dinar bersandar di bahu kiri Ridho. Tangan kanannya memegang paha kiri Ridho, sedangkan tangan kiri Ridho memeluk pinggang Dinar.

3 dari 6 halaman

Konsep Prewedding

Dinar Candy dan Ridho Illahi (Sumber: Instagram/dinar_candy)

Dinar juga pernah membagikan foto yang konsepnya disebut seperti prewedding. Dalam foto hasil jepretan Rio Motret itu, Dinar terlihat memakai gaun merah muda yang panjangnya sampai menyentuh lantai.

Ia juga memakai ikat pinggang hitam dan heels berwarna kuning. Sedangkan Ridho memakai jas dan celana panjang hitam. Mereka terlihat berpelukan. Tangan kiri Ridho memegang paha kanan Dinar dan tangan kirinya menopang tubuh kekasihnya itu.

Dalam pose lain, Ridho bahkan terlihat bertelanjang dada sambil berpelukan dengan Dinar. Mereka juga pernah liburan bersama, salah satunya ke Batam.

4 dari 6 halaman

Cium Tangan

Dinar Candy dan Ridho Illahi (Sumber: Instagram/ridhoillahi_real)

Dalam sebuah foto yang diunggah ke Instagram, Ridho terlihat sedang jongkok sambil mencium tangan kanan Dinar. Sedangkan Dinar terlihat berdiri dengan memakai kacamata hitam.

Sejumlah pose yang hampir sama, yaitu Ridho mencium tangan Dinar sambil jongkok, juga diunggah di akun Instagram Ridho dengan berbagai latar temapt wisata.

Dalam beberapa unggahan lainnya, Ridho juga terlihat kerap memeluk Dinar saat keduanya duduk di sofa. Ridho memegang bahu kiri Dinar dengan tangan kirinya, sementara Dinar bersandar di bahu kiri Ridho.

5 dari 6 halaman

Sudah Dihapus

Dinar Candy dan Ridho Illahi (Sumber: Instagram/ridhoillahi_real)

Ridho juga terlihat pernah menemani kekasihnya saat beraksi sebagai DJ. Ridho terlihat berfoto bersama Dinar yang tampil dalam sebuah pertunjukan. Namun, foto-foto kemesraan keduanya terlihat sudah dihapus di akun Instagram Ridho.

Hampir tidak ada foto-foto dirinya bersama Dinar. Meski begitu, di akun Instagram Dinar terlihat masih ada sejumlah foto-foto dirinya bersama Ridho. Bahkan beberapa foto mesra mereka juga masih ada.

6 dari 6 halaman

Tips Cari Cinta di Aplikasi Kencan Online

Infografis Tips Cari Cinta di Aplikasi Kencan Online. (Liputan6.com/Triyasni)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya