Mayang dan Chika Panen Hujatan Saat Bahas Mendiang Vanessa Angel Sambil Bercanda

Tidak sedikit yang menyinggung soal akhlak Mayang dan Chika saat membahas mendiang Vanessa Angel itu.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 25 Feb 2022, 15:30 WIB
Mayang dan Chika saat perform setelah tampil dalam acara Podcast di studio Liputan6.com, Jakarta, Rabu (19/1/2022). Dalam acara bincang ringan tersebut, adik dari mendiang Vannesa Angel tersebut banyak bercerita seputar kehidupan dan karier. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Jakarta Mayang dan Chika, seakan tak ada habis-habisnya menjadi perbincangan warganet. Adik mendiang Vanessa Angel itu tak jarang jadi bulan-bulanan warganet.

Apapun yang dilakukan Mayang dan Chika nampaknya selalu salah di mata masyarakat. Terbaru, ia kembali menuai hujatan dari warganet.

Gara-garanya adalah jawaban dan sikap Mayang dan Chika saat menjawab pertanyaan mengenai mendiang Vanessa Angel.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Tentang Vanessa Angel

Mayang dan Chika, adik mendiang Vannesa Angel (ist)

Video cuplikan saat mereka mengisi acara di sebuah stasiun televisi swasta itu viral di beberapa akun gosip di Instagram, salah satunya adalah @lambe_corner.

"Seandainya Ka Echa masih ada, apa yang ingin Chika sampaikan ke Ka Echa?" tanya Mayang membacakan pertanyaan dari warganet.

"Hidup itu berat banget ya ka Echa?" jawab Chika sambil tertawa.

 

3 dari 5 halaman

Takut Dihujat

Mayang dan Chika Panen Hujatan Saat Bahas Mendiang Vanessa Angel Sambil Bercanda. (instagram.com/lambe_corner)

Sadar bahwa sikap dan jawabannya berpotensi menimbulkan protes dari warganet, ia langsung mencoba menjawab dengan lebih serius.

"Jangan gitu dong, nanti dihujat nih kita bercanda.Ternyata jadi ka Echa tuh berat banget. Kayak aku yang waktu itu nanggepinnya bercanda, sekarang ngerasain jadi kak Echa," sanggah Chika mencoba menjawab lebih serius.

"Oh iya, serius, serius," timpal Mayang.

 

4 dari 5 halaman

Kembali Tertawa

(YouTube OPRA Entertainment)

Mayang kemudian memberikan respons dengan mengusap punggung tanda memberi dukungan, seakan Chika merasa kesedihan yang mendalam. Sayangnya, hal itu kembali diwarnai dengan keduanya yang kembali tertawa-tawa.

"Syuting-syuting," ajak Mayang kepada Chika untuk kembali meneruskan syutingnya.

"Nggak segitunya, lebay," jawab Chika.

 

5 dari 5 halaman

Bahas Akhlak

Mayang dan Chika kembali cover lagu kedua milik Dewa 19. 9Sumber: YouTube/Musik Proaktif)

Benar saja, pemandangan yang tersaji itu menuai respons negatif dari warganet. Tidak sedikit yang kemudian menyinggung soal akhlak Mayang dan Chika saat membahas mendiang Vanessa Angel itu.

"Gk ada ahlak😂😂," tulis @dinny_murniasih.

"Adik tiri adik kandung yg ngga pantes jadi adek bwt almh.😕," timpal @miyacahya.

"Beda pola didik ya hasilnya jg terlihat. Cara menghargai yg SDH almarhum -pun g ada akhlak.. ya begitulah standart mereka.. buah jatuh tak jauh dr pohonnya," tambah @nn_adliya.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya