Hewan yang Dilihat Pertama Akan Mengungkapkan Pemicu Kemarahan Anda, Part II

Tes berikut akan mengungkapkan apa yang memicu kemarahan Anda

oleh Sulung Lahitani diperbarui 25 Feb 2022, 15:30 WIB
Doc: Reddit

Liputan6.com, Jakarta Perilaku, perasaan, dan pikiran kitalah yang membuat kepribadian kita unik. Ciri-ciri ini dianggap tetap cukup konsisten sepanjang hidup kita. Dalam hal kemarahan, tiap orang juga memiliki pemicu unik yang bertanggung jawab atas manifestasi kemarahan.

Pemicu kemarahan si A, tentu berbeda dengan apa yang memicu kemarahan si B. Ini juga memiliki kaitan dengan psikologi, lingkungan, dan hal-hal lainnya. 

Dengan mengetahui apa yang memicu kemarahan, Anda dapat mengantisipasi saat situasi demikian tiba. Sebab, tak jarang seseorang yang sedang berada dalam kemarahan, tidak berpikir panjang dengan apa yang dilakukannya.

Tes berikut ini, dapat membantu Anda mengetahui apa yang dengan mudah membuat Anda marah. Caranya pun tidak sulit. Anda cukup melihat gambar di atas dan memilih hewan apa yang pertama kali Anda lihat.

Berikut penjelasan maknanya seperti dihimpun dari Brightside.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 6 halaman

7. Jika kamu melihat kucing

Doc: Reddit

Meskipun beberapa orang mungkin berpikir Anda hanya pemalu, Anda sebenarnya tidak suka banyak bicara. Anda tidak ingin perhatian orang lain, lebih memilih untuk menjalani hidup dengan cara Anda sendiri, tidak mengkhawatirkan apa yang mungkin dipikirkan orang lain. Itu sebabnya kemarahan Anda bisa dipicu oleh orang yang terlalu banyak bicara.

 

3 dari 6 halaman

8. Jika kamu melihat seekor elang

Doc: Reddit

Anda ingin membidik tinggi dalam hidup, bahkan jika itu berarti melakukannya sendiri. Anda tidak membiarkan hal-hal kebetulan tetapi Anda cenderung fokus dan tepat dalam pendekatan Anda.

Tidak ada waktu untuk drama atau hal-hal kecil dalam hidup Anda, dan Anda ingin orang lain berpikir seperti Anda. Itu sebabnya pemicu kemarahan Anda adalah drama.

 

4 dari 6 halaman

9. Jika kamu melihat seekor gajah

Doc: Reddit

Meskipun Anda mungkin terlihat mengintimidasi, Anda justru sebaliknya: baik hati, penyayang, dan dapat dipercaya. Anda memiliki kepribadian yang stabil dan percaya diri. Yang memicu kemarahan Anda adalah perilaku jahat, dan Anda tidak mudah memaafkan orang yang tidak baik.

 

5 dari 6 halaman

10. Jika kamu melihat kelinci

Doc: Reddit

Dengan jiwa kreatif, antusias, dan penuh energi, Anda cenderung tertawa dan menyebarkan kebahagiaan. Itu sebabnya Anda tidak begitu menyukai orang yang membawa kesedihan atau hal negatif lainnya dalam hidup Anda. Pemicu kemarahan Anda adalah orang-orang negatif.

 

6 dari 6 halaman

11. Jika Anda melihat jerapah

Doc: Reddit

Anda adalah orang yang baik dan mengharapkan hal yang sama dari orang lain dan menghindari orang yang tidak menghargai hidup dan waktu Anda. Plus, Anda tidak tahan dengan orang yang mencari kelemahan orang lain dan menggunakannya untuk keuntungan mereka sendiri, mengadu rasa tidak aman mereka dengan mereka. Itu sebabnya orang yang manipulatif adalah pemicu kemarahan Anda.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya