FOTO: Rusia - Belarusia Gelar Latihan Militer Bersama

Rusia mengumpulkan pasukan dekat perbatasan Ukraina dan mengirim pasukan untuk latihan di Belarusia, tetapi dengan tegas menyangkal bahwa mereka bermaksud untuk melancarkan serangan terhadap Ukraina.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 13 Feb 2022, 18:00 WIB
FOTO: Rusia - Belarusia Gelar Latihan Militer Bersama
Rusia mengumpulkan pasukan dekat perbatasan Ukraina dan mengirim pasukan untuk latihan di Belarusia, tetapi dengan tegas menyangkal bahwa mereka bermaksud untuk melancarkan serangan terhadap Ukraina.
Helikopter militer menembakkan senjata saat terbang di atas tempat pelatihan Gozhsky dalam latihan militer Union Courage-2022 Rusia-Belarusia di Belarusia. Rusia dengan tegas menyangkal bahwa mereka bermaksud untuk melancarkan serangan terhadap Ukraina. (Vadzim Yakubionak, BelTA via AP)
Dalam foto yang diambil dari video oleh Layanan Pers Kementerian Pertahanan Rusia pada 12 Februari 2022, tank dan kendaraan lapis baja bergerak di tempat pelatihan saat latihan militer Union Courage-2022 Rusia-Belarus di Belarus. (Russian Defense Ministry Press Service via AP)
Asap mengepul di atas tempat latihan Gozhsky saat latihan militer Union Courage-2022 Rusia-Belarusia di Belarusia. Rusia mengumpulkan pasukan dekat perbatasan Ukraina dan mengirim pasukan untuk latihan di Belarusia. (Vadzim Yakubionak, BelTA via AP)
Asap mengepul di tempat latihan Gozhsky saat latihan militer Union Courage-2022 Rusia-Belarusia di Belarusia. Rusia mengumpulkan pasukan dekat perbatasan Ukraina dan mengirim pasukan untuk latihan di Belarusia. (Vadzim Yakubionak, BelTA via AP)
Tentara membawa rekan yang diduga terluka di tempat pelatihan Gozhsky saat latihan militer Union Courage-2022 Rusia-Belarusia di Belarusia. Rusia dengan tegas menyangkal bahwa mereka bermaksud untuk melancarkan serangan terhadap Ukraina. (Vadzim Yakubionak, BelTA via AP)
Dua tentara berlari di tempat pelatihan Gozhsky saat latihan militer Union Courage-2022 Rusia-Belarusia di Belarusia. Rusia mengumpulkan pasukan dekat perbatasan Ukraina dan mengirim pasukan untuk latihan di Belarusia. (Vadzim Yakubionak, BelTA via AP)
Kendaraan lapis baja bergerak di tempat pelatihan Gozhsky saat latihan militer Union Courage-2022 Rusia-Belarusia di Belarusia. Rusia dengan tegas menyangkal bahwa mereka bermaksud untuk melancarkan serangan terhadap Ukraina. (BelTA via AP)
Tentara bekerja dengan kendaraan militer mereka di tempat pelatihan Gozhsky saat latihan militer Union Courage-2022 Rusia-Belarusia di Belarusia. Rusia mengumpulkan pasukan dekat perbatasan Ukraina dan mengirim pasukan untuk latihan di Belarusia. (Vadzim Yakubionak, BelTA via AP)
Dalam foto yang diambil dari video oleh Layanan Pers Kementerian Pertahanan Rusia pada 12 Februari 2022, sebuah tank bergerak di tempat pelatihan saat latihan militer Union Courage-2022 Rusia-Belarusia di Belarusia. (Russian Defense Ministry Press Service via AP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya