Menanti Kelahiran Anak Pertama, Aurel Hermansyah Gelisah

Perasaan Aurel Hermansyah menyambut kelahiran anak pertama.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 11 Feb 2022, 14:00 WIB
Intip hadiah mewah para seleb untuk Baby A Aurel Hermansyah yang sebentar lagi lahir. (Instagram/aurelie.hermansyah).

Liputan6.com, Jakarta Tak lama lagi Aurel Hermansyah akan melahirkan anaknya yang pertama. Istri Atta Halilintar itu diprediksi akan bersalin pada bulan ini.

Jelang persalinan, Aurel Hermansyah mengalami kecemasan. Hal ini disampaikan oleh Atta dalam sebuah kesempatan wawancara.

"Ya iya lah (deg-degan) dia pertama kali mau jadi ibu. Kadang-kadang aja dia suka gelisah sendiri, pusing," ungkap sang YouTuber di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (10/2/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Membuat Happy

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Foto: Instagram @aurelie.hermansyah)

Agar sang istri tak tenggelam dalam rasa gelisah, Atta Halilintar pun melakukan berbagai upaya untuk membuat sang istri senang.

"Sekarang aku pengin dia happy-happy aja sih. Kayak apa yang dia mau ya lakuin. Kalau ngantuk ya tidur. Sekarang nggak usah terlalu ngoyo, santai-santai aja lah," paparnya.

3 dari 4 halaman

Antusias

Sementara itu, keluarga juga sudah antusias menyambut kehadiran cucu pertama dari dua keluarga besar.

"Excited sih nungguinnya. Semua keluarga, nenek-neneknya, kakek-kakeknya, om-om Baby A yang di Turki, mau om yang di sini semua sangat excited. Semuanya lagi sangat menjaga," tutur Atta Halilintar.

4 dari 4 halaman

Persiapan

Berbagai persiapan telah dilakukan untuk kelahiran sang buah hati. Segala kebutuhannya pun telah dipenuhi.

"Persiapan kamar udah, persiapan baju-baju bayi udah, persiapan rumah sakit, dokternya udah dapat yang hebat juga. InsyaAllah," tutupnya.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya