FOTO: Kebakaran Landa Hutan di California

Kebakaran hutan yang dipicu oleh angin kencang Santa Ana meletus di perbukitan di pantai California Selatan Kamis pagi.

oleh Johan Fatzry diperbarui 11 Feb 2022, 11:00 WIB
Kebakaran Landa Hutan di California
Kebakaran hutan yang dipicu oleh angin kencang Santa Ana meletus di perbukitan di pantai California Selatan Kamis pagi.
Kebakaran hutan terjadi di Emerald Bay Area dekat Pantai Laguna, California (10/2/2022). Kebakaran hutan yang dipicu oleh angin kencang Santa Ana meletus di perbukitan di pantai California Selatan Kamis pagi. (@dustyschuh via AP)
Warga melihat Kebakaran hutan yang di Emerald Bay Area dekat Pantai Laguna, California (10/2/2022). Petugas pemadam kebakaran tengah mencegah api merusak rumah. (@dustyschuh via AP)
Petugas pemadam kebakaran bekerja pada kebakaran hutan di dekat rumah di Whittier, California, Kamis (10/2/2022). Setidaknya dua rumah hancur dalam kebakaran semak yang menghitamkan sekitar empat hektar di daerah Whittier. (AP Photo/Ringo H.W. Chiu)
Petugas pemadam kebakaran menyaksikan helikopter menjatuhkan air pada kebakaran hutan di Laguna Beach, California, Kamis (10/2/2022). Kebakaran hutan yang dipicu oleh angin kencang Santa Ana meletus di perbukitan di pantai California Selatan Kamis pagi. (AP Photo/Ringo H.W. Chiu)
Petugas pemadam kebakaran bekerja pada kebakaran hutan di dekat rumah di Laguna Beach, California, Kamis (10/2/2022). Setidaknya dua rumah hancur dalam kebakaran semak yang menghitamkan sekitar empat hektar di daerah Whittier. (AP Photo/Ringo H.W. Chiu)
Petugas pemadam kebakaran memadamkan sebuah rumah yang terbakar di Whittier, California (10/2/2022). Setidaknya dua rumah hancur dalam kebakaran semak yang menghitamkan sekitar empat hektar di daerah Whittier. (AP Photo/Ringo H.W. Chiu)
Petugas pemadam kebakaran bekerja pada kebakaran hutan di dekat rumah di Whittier, California (10/2/2022). Kebakaran hutan yang dipicu oleh angin kencang Santa Ana meletus di perbukitan di pantai California Selatan Kamis pagi. (AP Photo/Ringo H.W. Chiu)
Seorang petugas pemadam kebakaran memadamkan sebuah rumah yang terbakar di Whittier, California (10/2/2022). Kebakaran hutan yang dipicu oleh angin kencang Santa Ana meletus di perbukitan di pantai California Selatan Kamis pagi. (AP Photo/Ringo H.W. Chiu)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya