Wanita Pesan Sarung Bantal Bergambar Taeyong NCT, Kaget karena Mirip Aslinya

Di sarung bantal itu, Taeyong NCT digambarkan sedang memejamkan matanya seolah-olah sedang tidur menyamping.

oleh Henry diperbarui 10 Feb 2022, 06:30 WIB
Taeyong NCT tampil tampan dengan pakaian monokrom di Konfersi Pers Street Women Fighter/dok.Celine

Liputan6.com, Jakarta - Ada berbagai macam benda yang dikoleksi para penggemar yang berhubungan dengan idola mereka. Hal itu juga dilakukan seorang wanita penggemar berat grup NCT.

Ia membeli sarung bantal bergambar bias-nya di grup jebolan SM Entertainment itu. Lewat unggahan akun @milowdrama, barang itu pun diperlihatkan.

Wanita ini jadi viral dan masuk konten FYP TikTok usai membagikan sarung bantal bergambar Taeyong NCT. "Bantal gantengnya kak cuma 20 ribu ngakak sampe pagi #fyp," tulisnya sebagai keterangan unggahan pada 7 Februari 2022.

Dalam video, wanita ini membeli sarung bantal bergambar Taeyong yang merupakan leader NCT. Ia membelinya secara online.

Dalam tangkapan layar aplikasi belanja online yang diunggahnya, gambar Taeyong NCT di sarung bantal itu memenuhi sebagian sarung bantal. Dalam gambar itu, Taeyong sedang memejamkan matanya seolah-olah sedang tidur menyamping.

Saat sarung bantal itu datang, ia langsung memasangnya. Ia lalu mencoba untuk tidur di atas bantal tersebut.

Tanpa disangka, gambar di sarung bantal itu nyaris mirip dengan aslinya. Wanita berhijab ini lalu mengambil foto selfie bersama bantal bergambar Taeyong NCT. 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tidur Menyamping

Wanita Pesan Sarung Bantal Bergambar Taeyong NCT yang Ternyata Mirip Aslinya. foto: TikTok @milowdrama

Ia seolah-olah sedang berbaring di samping Taeyong yang tidur menyamping di sebelahnya, padahal hanya berupa gambar. "Lucu banget hahahaha kesellll," tulisnya dalam keterangan video.

Saat memeragakan untuk tidur di bantalnya, wanita ini tampak tidak bisa menahan tawanya karena seolah-olah ada Taeyong sedang tidur di sebelahnya. Melihat video itu, warganet lantas menuliskan beragam komentar.

"Takutnya halunya ga berhenti-berhenti jadi ga tidur," komentar seorang warganet. "Serasa bobo bareng ya bund meskipun hanya kepalanya aja tanpa badan," komentar warganet lainnya.

"Bangun-bangun lihat masa depan," timpal warganet lainnya. Sampai berita ini ditulis, unggahan tersebut sudah dilihat lebih dari 940 ribu kali dan disukai lebih dari 144 ribu kali. 

3 dari 4 halaman

Penampilan Taeyong

Wanita Pesan Sarung Bantal Bergambar Taeyong NCT yang Ternyata Mirip Aslinya. foto: TikTok @milowdrama

Lee Taeyong atau lebih dikenal dengan Taeyong adalah seorang penyanyi, rapper, dan penari multi talenta. Ia juga seorang koreografer, komposer, dan penulis lagu. 

Tahun lalu, pria kelahiran 1 Juli 1995 ini juga jadi salah satu juri di acara survival garapan Mnet, Street Women Fighter. Acara yang terdiri dari beberapa dance crew perempuan ini dipandu Kang Daniel dan ditayangkan mulai 26 Agustus 2021.

 

Yang terbaru, Taeyong viral setelah ia dan unit rap khusus artis SM Entertainment menampilkan ZOO di SMTOWN LIVE 2022: SMCU EXPRESS@KWANGYA, konser online gratis pada 1 Januari. Di momen ini, Taeyong kembali membuktikan kemahirannya sebagai koreografer, lapor Koreaboo

"Saya yakin kalian mungkin sudah tahu ini. ZOO adalah lagu yang direkam untuk album SMTOWN, tapi saya pikir itu sedikit sia-sia, sepertinya tidak ada kesempatan untuk menampilkannya di atas panggung, tapi memasukkannya ke dalam album saja sepertinya begitu boros," tuturnya.

Ia menambahkan, "Meski saat itu sangat sibuk, dan saya tidak berpengalaman, saya berkata saya akan mencoba membuat pertunjukan panggung untuk itu, dan itulah bagaimana saya membuat gerakan (tarian) untuk penampilan ZOO."

4 dari 4 halaman

Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya