Elly Sugigi Minta Maaf Usai Bandingkan Fuji dengan Agnez Mo, Sempat Singgung Adik Ipar Vanessa Angel Punya Sikap Buruk

Elly Sugigi blak-blakan memberi penilaian mengenai adik ipar Vanessa Angel, Fuji.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 06 Feb 2022, 16:00 WIB
Elly Sugigi (https://www.instagram.com/p/CZJvEguJBgk/)

Liputan6.com, Jakarta - Penilaian negatif yang diberikan Elly Sugigi terhadap Fuji, adik ipar mendiang Vanessa Angel, berujung bumerang bagi dirinya. Perempuan yang mengawali kariernya di industri hiburan sebagai koordinator penonton bayaran kini diserang oleh warganet, yang notabene pendukung kekasih Thariq Halilintar itu.

Elly Sugigi diketahui menceritakan panjang lebar mengenai Fuji, yang dinilainya memiliki sikap buruk dan memanfaatkan popularitas kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Bahkan Elly Sugigi membandingkan Fuji dengan Agnez Mo.

"Tadi malam saja gayanya kayak artis terkenal dikejar media nunduk aja. Agnez Monica aja masih say hallo, ini (Fuji) lewat depanku ya Allah ku bilng itu fuji kok gaya kayak gtu ya. Ini aku lihat mata kepalaku sendiri ya, maaf bukan mau julid tolong jangan sindrom dengan keadaan kamu saat ini Fuji," tulis Elly Sugigi dalam kolom komentar unggahan akun gosip Lambeh Official

 

 

2 dari 5 halaman

Diserbu Warganet

Instagram

Komentar Elly Sugigi menuai kontra dari warganet. Bahkan ada yang menganggap Elly Sugigi hanya sekedar pansos terhadap kepopuleran Fuji.

"@ellysugigi_real_ kepengen pansos mpok Gigi lewat fuji, Karna nama mu udah mulai redup, nyadar donk udah tua, mulut mu di jaga udah mulai habis akal gmna cara naikin nama mu lagi makanya mau pansos lewat fuji, kamu mau jelek jelekin nama fuji, fuji ngk akan balas Kok, lach Mank jaga gala ngk boleh kerja, kan Ada baby sister nya, Dari pada yg ono katanya Hasil kerjanya nabung buAt gala tapi Di habisin Buat perawatan 80jt," tulis akun @suhada_12_

"@ellysugigi_real_ justru dia nunduk krna dia GK sindrom klo dia mau manfaatin ktenaran otomatis dia nanggepin kamera KY anda," tulis akun @yuliayitno

"@ellysugigi_real_ lah trs fuji ne kudu piye mba..klo ketemu karo sampeyan mba????," tulis @susantiines

 

 

 

 

3 dari 5 halaman

Minta Maaf

Elly Sugigi (https://www.instagram.com/p/CZJvEguJBgk/)

Tak berapa lama, Elly Sugigi mengunggah foto terbaru di akun Instagramnya. Dengan mematikan kolom komentar, ia meminta maaf karena diserbu warganet akibat penilaian negatif yang diberikannya terhadap Fuji.

"Saya ely sugigi bukan orang yang munafik apa yang saya lihat itulah yang saya ucap ..tidak mau melebihi ucapan saya ....dan ucapan saya di lebihkan sm orang lain itu hak dia semua saya serahkam sama Allah bila kalian merasa mendewa2 dia ingat kita sama2 manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan bila emng ucapan saya salah ..saya wajib minta maaf ..," tulis Elly Sugigi sebagai status teks unggahan terbarunya di Instagram, Minggu (6/2/2022).

 

 

 

4 dari 5 halaman

Banyak yang Lebih Kejam

Ulang TahunElly Sugigi (Sumber: Instagram/sunrisestorypictures)

Elly Sugigi membandingkan dirinya dengan orang lain yang jauh lebih keras dan ekstrim dalam menyampaikan pandangannya mengenai Fuji.

"tapi asal kalian tahu saya bisa bicara seperti ini bnyk diluar sana yang lebih kejam bahasanya tp krn mereka bukan seperti saya ...saya tidak mengaakui diri saya artis besar atau artis kecil tapi dunia intertaine yng membawa saya dikenal orang dan saya tidak mau juga aji mumpung buat semua ini ..," Elly Sugigi menuliskan.

 

 

 

5 dari 5 halaman

Minta Maaf

Elly Sugigi (https://www.instagram.com/p/CZJvEguJBgk/)

Terakhir, Elly Sugigi menyampaikan permintaan maaf jika penilaiannya terhadap Fuji memancing rasa tersinggung orang lain dan yang bersangkutan.

"saya kerja keras dengan semua ini hujatan hinaan uda jd makanan saya ..saya akan tegar dan saya akan jadi diri sendiri bukan jd orang lain .. saya tidak mengenal dia dia pun tidak ..mengenal saya jadi bila ada yg tersingung dalam hal ini saya minta maaf 🙏🏻🙏🏻🙏🏻," Elly Sugigi mengakhiri.

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya